Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Deklarasi Bakal Capres-Cawapres 2024, PKB Optimis Jadi Pemenang di Cianjur

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Deklarasi Bakal Capres-Cawapres 2024, PKB Optimis Jadi Pemenang di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, mengaku bersyukur diumumkannya deklarasi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Republik Indonesia menjelang Pemilu 2024.

Seperti diketahui, deklarasi digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023) yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran pengurus serta kader Partai NasDem dan PKB.

“Kita berharap pasangan dua kader pemimpin bangsa terbaik ini bisa meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia. Bisa menggerakkan pilihan ketersukaan dan pilihan masyarakat Indonesia untuk memberikan mandat kekuasannya pada Pemilu 2024, menempatkan Pak Anies dan Pak Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada Cianjur Ekspres melalu pesan singkat.

Baca Juga:Anita Sincayani Herman Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwatusi dan Perwosi CianjurRidwan Kamil Pamit ke Warga Cianjur

Lepi menilai, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang sangat terpelajar, berpengalaman dan teruji, baik integritas serta moralitasnya.

“Sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin Indonesia ke depan membawa kejayaan dan membawa kemajuan bagi Indonesia ke depan,” katanya.

Lebih lanjut Lepi menegaskan, pihaknya di daerah akan segera berkoordinasi dengan partai-partai pengusung dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bertemu antara pimpinan partai politik pengusung untuk merumuskan rancangan strategi serta langkah-langkah strategis, taktis dalam mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Saya yakin Pak Anies dan Pak Muhaimin memiliki basis pemilih yang luar biasa di Cianjur dan kita optimis bahwa kita akan menjadi pemenang, baik di tingkat kabupaten maupun secara agregat di tingkat nasional,” tegasnya.

Untuk diketahui, pendaftaran bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dijadwalkan pada 19 Oktober hingga 25 November 2023.(hyt)

0 Komentar