Ridwan Kamil Pamit ke Warga Cianjur

Ridwan Kamil Pamit ke Warga Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memohon pamit kepada warga Kabupaten Cianjur mengingat pada 5 September 2023 mendatang sudah memasuki akhir masa jabatan bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan permohonan pamit tersebut saat menyampaikan sambutan disela-sela meresmikan Alun-Alun Ciranjang, Kamis (31/8).

“Satu hal yang paling penting sebenarnya, saya teh mau pamit. Jadi gubernurnya cuma tinggal empat hari lagi. Tinggal Jumat, Sabtu, Minggu, Senin,” katanya yang disambut sorakan warga Ciranjang.

Baca Juga:Selain Alun-Alun, Ridwan Kamil Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Ciranjang di CianjurLima PAUD Terdampak Gempa di Cianjur Dapat Bantuan Pembangunan dan Renovasi

“Setelah itu saya tidak lagi pakai lencana ini, saya tidak pakai rompi ini lagi, akan jadi Ridwan Kamil warga biasa saja,” tambah Ridwan Kamil.

Dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Cianjur jika selama lima tahun memimpin di Jawa Barat ada kekurangan dalam melayani.

“Jadi saya ingin meminta maaf kepada warga Cianjur, kalau ada kurang-kurang dalam melayani, membahagiakan dan membangun Cianjur yang luar biasa,” tutur Ridwan Kamil.

“Tapi kalau ada baik-baiknya, ya tentu mohon diapresiasi. Kalau kurang-kurangnya tentu kita jadikan evaluasi,” sambungnya.

RESMIKAN TIGA PROYEK

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengungkapkan, pembangunan Alun-Alun Ciranjang dan diresmikan merupakan tanda cinta Gubernur kepada warga Ciranjang. “Alhamdulillah sekarang sudah selesai,” katanya.

Selain Alun-Alun Ciranjang, papar Ridwan Kamil, dua proyek lain yang diresmikan yakni penataan pariwisata di Gunung Padang.

“Gunung Padang itu adalah warisan budaya manusia, salah satu tertua di dunia. Masih misteri ada apa dibawahnya,” katanya.

Baca Juga:Bapenda Cianjur Sebut Realisasi Penerimaan Pajak Daerah Capai Rp164 MiliarSoal Wacana Dana Desa Bisa Dipakai Bangun Lapang Sepak Bola, Begini Tanggapan Dewan Cianjur

Lalu yang selanjutnya, dirinya pernah meresmikan pembangunan tahap 1 Pasar Rakyat Ciranjang Jabar Juara pada April 2022. “Kita lanjutkan (pembangunan,red) tahap 2, alhamdulillah tahap 1, 100 an kios, tahap 2, 290 an kios untuk kenyamanan pedagang di Ciranjang,” kata Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga secara simbolis menyerahkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) kepada tiga orang warga Cianjur sebesar masing-masing Rp20 juta.

0 Komentar