Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Partai NasDem Optimis akan Menang Telak di Cianjur

Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Partai NasDem Optimis akan Menang Telak di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, optimis pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden RI, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menang telak di Kabupaten Cianjur pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi menanggapi deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai bacapres dan bacawapres 2024 yang digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Hadir Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran pengurus serta kader Partai NasDem dan PKB dalam deklarasi tersebut.

Baca Juga:Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Deklarasi Bakal Capres-Cawapres 2024, PKB Optimis Jadi Pemenang di CianjurAnita Sincayani Herman Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwatusi dan Perwosi Cianjur

“Tentu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur sangat bergembira dan menyambut baik atas di deklarasikannya pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres dan cawapres 2024,” katanya.

Menurutnya, hal ini menambah motivasi bagi Partai NasDem yang tentunya seperti diketahui bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digandeng oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, merupakan partai yang berbasis warga Nahdliyin.

“Kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Cianjur ini mempunyai basis massa yang banyak sampai ke pelosok dan tingkat akar rumput,” ujar Rustam.

“Dan ini menambah keyakinan kami, bahwa kami menjadi semakin optimis 2024 nanti di Pilpres pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menang telak di Kabupaten Cianjur,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, mengaku bersyukur diumumkannya deklarasi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Republik Indonesia menjelang Pemilu 2024.

Seperti diketahui, deklarasi digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023) yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran pengurus serta kader Partai NasDem dan PKB.

“Kita berharap pasangan dua kader pemimpin bangsa terbaik ini bisa meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia. Bisa menggerakkan pilihan ketersukaan dan pilihan masyarakat Indonesia untuk memberikan mandat kekuasannya pada Pemilu 2024, menempatkan Pak Anies dan Pak Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada Cianjur Ekspres melalu pesan singkat.(hyt)

0 Komentar