Harga Vespa LX 125 I-GET, Motor Premium dengan Desain Klasik

Harga Vespa LX 125 I-GET, Motor Premium dengan Desain Klasik
Harga Vespa LX 125 I-GET, Motor Premium dengan Desain Klasik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi dan harga Vespa LX 125 I-GET yang merupakan motor premium dengan desain klasik.

Salah satu varian terbaru dari Vespa yang pantas mendapat perhatian adalah Vespa LX 125 I-GET. Skuter ini telah berhasil menggabungkan antara performa yang handal dan fitur-fitur terkini dalam satu paket menarik.

Vespa LX 125 I-GET Hadir dengan Desain Klasik dan Ikonik

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap dan harga Vespa tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Vespa LX 125 I-GET Hadir dengan Desain Klasik dan IkonikDaftar Vespa Matic di Indonesia, Skuter Bergaya Klasik Modern

Spesifikasi Vespa LX 125 I-GET

Vespa LX 125 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc, merupakan ukuran yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari di jalanan perkotaan yang padat.

Daftar Vespa Matic di Indonesia, Skuter Bergaya Klasik Modern

Dapur pacu motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga 10.6 hp, cukup untuk akselerasi yang baik di jalan raya.

Vespa LX 125 juga dibekali dengan transmisi otomatis CVT, yang akan memudahkan pengendara agar tidak perlu repot lagi mengoperasikan kopling secara manual.

Transmisi otomatisnya itu membuat Vespa LX 125 sangat cocok untuk para pemula yang baru mengenal dunia sepeda motor.

Vespa Ketar-Ketir! Berikut 3 Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160

Harga Vespa LX 125 I-GET

Harga Vespa LX 125 akan bervariasi tergantung pada wilayah dan negara. Namun, secara umum, Vespa LX 125 masuk ke dalam kategori sepeda motor premium.

Di beberapa negara, Vespa LX 125 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 32 Juta, tergantung pada model dan varian yang dipilih.

Varian khusus, warna-warna eksklusif, dan fitur tambahan juga yang menjadikan harga motor ini berbeda di setiap tipe-nya.

0 Komentar