Gerombolan Bersenjata Teror Warga Sukaluyu

ilustrasi gerombolan
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Gerombolan bersenjata tajam teror dan sempat membacok salah seorang warga di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu pada Sabtu (2/9/2023) malam. Aksi teror tersebut pun sempat terkam CCTV salah satu bengkel motor yang ada di sekitar lokasi penyerangan.

Meskipun aksi tersebut tak menimbulkan korban, namun warga mengaku resah dengan adanya teror gerombolan bercelurit tersebut.

Warga Desa Hegarmanah, Denki (25) mengaku melihat aksi teror yang dilakukan oleh 9 pelaku yang mengendarai tiga sepeda motor yang melaju dari arah Sukaluyu menuju Ciranjang.

Dijamin Work! Cara Meningkatkan Level Senjata Ragnarok Origin Dengan Cepat

Baca Juga:HUT ke-78, PMI Cianjur Salurkan Ratusan Ribu Liter Air ke MasyarakatGas Elpiji Bocor, Tiga Rumah Warga di Kampung Pasir Hayam Terbakar

“Pelaku sempat membacok warga. Tapi untungnya warga tersebut tidak terluka, entah karena celuritnya tumpul atau karena alasan lain,” ujar Denki, Minggu (3/9/2023).

Setelah membacok warga, lanjut Denki, gerombolan bersenjata tersebut sempat melarikan diri. Namun beberapa saat kemudian, gerombolan tersebut datang lagi sambil terus meneror dengan mengacungkan senjata tajam.

Gercep, Polisi Tangkap Gerombolan Bermotor yang Menyerang dan Merusak Kios

Denki pun mengatakan, akibat teror tersebut, warga pun resah. Mereka berharap, para pelaku teror segera ditangkap. “Pasti warga jadi resah, takutnya kejadiannya terulang lagi dan menimbulkan korban. Warga semua berharap pelakunya segera ditangkap,” kata dia.

Semetara, Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi soal adanya teror gerombolan bersenjata tersebut. Namun begitu, pihaknya akan lakukan identifikasi terhadap pelaku melalui bukti CCTV yang sudah beredar di media sosial.

0 Komentar