Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Parongpong merupakan salah satu tempat wisata air panas di Bandung yang berada di kaki Gunung Papandayan. Wisata ini mampu menyuguhkan kombinasi sempurna antara pemandangan alam menakjubkan dan perendaman air panas alami.

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!

Wisata Air Panas Parongpong Bandung

Wisata air panas ini menyediakan beberapa kolam alami yang berasal dari sumber mata air gunung. Suara gemericik air dan suasana alam sekitar menjadi daya tarik utama dari wisata hits ini, sehingga akan sangat sayang jika dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Wisata air panas ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang bisa digunakan. Di antaranya area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, dan warung makan yang menyajikan hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Untuk alamat lengkapnya, wisata hits ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan di Jl. Nagrak Kulon Sukajaya Lembang, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata seru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar