Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas Eropa

Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas Eropa
Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas Eropa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 saat ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, motor ini hadir dengan desain retro khas eropa yang sangat menawan.

Tak sedikit masyarakat yang berpendapat bahwa tampilan Honda Scoopy Stylo 160 yang mewah dan elegan tersebut sangat mirip dengan Honda Genio.

Honda PCX 180 Destroy Facelift Siap Menghadapi Berbagai Medan

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy Stylo 160

Scoopy Stylo 160 dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih seperti panel instrumen digital yang akan memberikan informasi lebih lengkap terkait kendaraan roda dua itu. Fitur tersebut juga telah dibekali dengan lampu latar yang semakin memperjelas informasi agar mudah dibaca.

Baca Juga:Honda PCX 180 Destroy Facelift Siap Menghadapi Berbagai MedanSuzuki GSX S1000 Hadir dengan Desain Sporty dan Mesin Tangguh

Hadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah

Didukung juga oleh sistem pengereman cakram pada bagian depan dan belakangnya. Scoopy Stylo 160 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc, lengkap dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Honda Beat 150 Ketar Ketir, Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur

Scoopy Stylo 160 memiliki desain menawan yang mengusung konsep modern trendy, serta beberapa elemen klasik seperti garis-garis tegas dinamis. Ditambah dengan tampilan lampu LED di bagian depannya yang terlihat begitu stylish.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar