Menjajaki Kuliner Bakso Sukabumi yang Memajakan Lidah

Kuliner Bakso Sukabumi
Kuliner Bakso Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSukabumi memang terkenal dengan makanan manisnya yaitu moci, akan tetapi ternyata di kota ini terdapat kuliner bakso Sukabumi yang enaknya gak ketulungan.

Bagi pecinta bakso kalian wajib mencoba bakso terhits di Sukabumi ini, dengan rasa gurih dan segar dari baso akan mengoyang lidah dan memenuhi perut kamu yang keroncongan.

Bakso yang satu ini dijamin bikin ketagihan, namanya yang sangat unik menjadi baso hits di Sukabumi. Terdapat berbagai macam baso ada Bakso Lele Matil, Bakso Bertelur, Bakso Mercon, Bakso Mangkok dan Bakso Lava.

Baca Juga:Ragam Kuliner Nasi Vietnam Bisa Jadi Ide Menu SarapanSimak! Tips Makeup Remaja Anti Razia Sekolah

Harganya mulai dari Rp 10.000 saja lho, bertempat di Ruko A, Jln. Ciandam No.151, Kecamatan Cibereum, Suka Bumi, Jawa Barat.

Mie Bakso Mang Adul

Ada bakso legendaris nih yang berjualan sejak 1979 dan tetap jadi baso hits di Sukabumi sampai sekarang. Memiliki citarasa yang khas dengan kaldu sedikit kental yang gurih dengan baso lembut yang kenyal sungguh menggoyang lidah.

Baso terhits di Sukabumi ini sangat mengugah selera, menyuguhkan bakso rusuk sapi yang lembut dengan kuah yang gurih sangat nikmat sekali, baso ini hanya dibandrol dengan harga Rp 25.000 saja. Berlokasi di Jln. Siliwangi No. 98  Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Bakso Yono Cimangkok

Selanjutnya ada bakso yang terkenal sekali karena citarasa yang begitu lezat dengan kaldunya uang gurih dan menghoda lidah. Harga seporsi  harga mulai dari Rp15.000 saja.

Lokasinya berada di Jln. Sukabumi – Cianjur Raya KM.12, Kp. Cimangkok Sukalarang, Cimangkok, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

0 Komentar