Wisata Terdekat Pantai Menjadi Populer di Sukabumi

Wisata Terdekat
Wisata Terdekat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Wisata terdekat Pantai menjadi populer di Sukabumi, menjadi tempat liburan yang membuat kita menikmati pemandangan yang disajikan.

Kalian akan terkagum oleh 3 Wisata pantai menjadi Populer di Sukabumi, sebab mereka menyajikan banyak hal yang bagus.

Bahkan tempat-tempat ini sangat cocok untuk membawa keluarga dan healing untuk kalian, karena memiliki panorama sangat indah.

Baca Juga:Artis Korea Menjadi Terfavorit Menurut Pemerintah Korea SelatanZero Base One Sudah di Umumkan Namun Siapa Leadernya?

Artikel ini akan merangkum beberapa wisata pantai di Sukabumi dan kalian harus kunjungi saat berlibur pantas untuk kalian yang ingin healing :

1. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng ini memiliki pesona yang indah untuk kalian pandang, bahkan bisa dikunjungi dengan keluarga dan bisa menjadi tempat healing.

Bahkan disini memiliki fasilitas seperti restoran, toko, penginapan, dan yang paling unik adalah terdapat penakaran penyu.

Berlokasi : Ujung Genteng, Kec. Ciracap, Kab. Sukabumi.

2. Pantai Cibuaya

Pantai Cibuaya ini pun terbilang jika tempat tersebut terkenal karena memiliki panorama dan kebersihan menjadi salah satu kunci banyak yang datang ke pantai tersebut.

Pantai ini menjadi menarik karena adanya air yang jernih serta ombak yang tenang, sehingga di pantai ini kamu bisa melakukan aktivitas seperti menyelam dan snorkeling.

3. Pantai Karang Hawu

Pertama, Pantai Karang Hawu menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi, bahkan pantai terkenal di Sukabumi, karena memiliki ciri khas tebing yang menjorok ke laut.

Namun selain dari keindahan yang disajikan, ternyata pantai ini memiliki cerita mistis yang berhubungan dengan mitos penguasa pantai selatan, Nyi Roro Kidul.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Zodiak Pada Hubungan CintaWisata Kuliner Terdekat di Cianjur Bisa Kunjungi Kapan Saja

Nah, itulah 3 pantai yang terkenal di Sukabumi, agar kalian bisa berkunjung dengan keluarga.

0 Komentar