Artis Korea Menjadi Terfavorit Menurut Pemerintah Korea Selatan

Artis Korea
Artis Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai pecinta dari kebudayaan Korea, apakah kalian sudah mengetahui siapa artis Korea yang menjadi terfavorit? The Global Hallyu Trends, bahwa dari sebuah survei dilakukan oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) melibatkan 25.000 pria atau perempuan dan rentang pada usia 15-59 dari 26 negara.

Bagaimana dengan artis korea menjadi terfavorit menurut pemerintah Korea Selatan.

1. Lee Min Ho

Saat Lee Min Ho telah menjadi urutan pertama sebagai artis korea terpopule di korea dan mengantongi sebesar 9,1 persen, dari sebagai bintang top K-Pop yang dirinya sudah membintangi banyak film dan drama series serta memiliki paras yang sangat tampan dan membuat Lee Min Ho disukai oleh banyak penggemarnya terutama kaum hawa.

Lee Min Ho sangat sukses telah membintangi tokoh Koh Hansu, Series ini telah disambut hangat oleh para penggemarnya dan mendapatkan ulasan yang positif, bahkan dirinya bayarannya termahal sekitaran 80 won dari setiap episode.

2. Gong Yoo

Baca Juga:Zero Base One Sudah di Umumkan Namun Siapa Leadernya?Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Zodiak Pada Hubungan Cinta

Film Train To Busan namun tidak asing lagi dengan artis satu ini, Gong Yoo. dia urutan kedua artis dari artis Korea terpopuler dengan memperoleh jumlah suara 2,7 persen dari seluruh peserta di dunia.

Tahun 2022 dirinya tidak memiliki projek apapun yang ia pegang namun Gong Yoo selalu di kenang dan diingat sebagai aktor yang sukses untuk membintangi drama Coffe Prince, Goblin, Train to Busan dan The Slient Sea, inilah karya-karya membuat namanya menjadi film populer.

3. Hyun Bin

Di urutan ketiga aktor Korea populer diisi oleh Hyun Bin dengan meraih 2,4 persen suara dari seluruh dunia. Berkat drama series Crash Landing On You nama Hyun Bin semakin meroket tinggi. Pada 2022, kabar bahagia datang dari Hyun Bin yang menikah dengan Son Ye Jin dan beberapa bulan setelahnya mengandung buah hati tercinta.

0 Komentar