Kinerja Impresif BPR Cianjur-Jabar Diganjar Penghargaan

Kinerja Impresif BPR Cianjur-Jabar Diganjar Penghargaan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Kinerja impresif Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cianjur-Jabar sepanjang Tahun 2022 diganjar berbagai penghargaan. Tercatat ada sejumlah penghargaan yang diraih BUMD Kabupaten Cianjur tersebut.

Diantaranya, Penghargaan TOP BUMD Awards 2023 Kategori BPR Bintang 4 yang diselenggarakan Majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda) di Jakarta pada 5 April 2023.

Lalu piagam penghargaan TOP 100 BPR 2023 dari The Finance pada 23 Juni 2023, sebagai BPR berpredikat Bintang 3 Kategori TOP 100 BPR beraset Rp100 Miliar ke atas yang tumbuh pesat selama tiga tahun.

Baca Juga:Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Deklarasi Dihadapan Ribuan Kader PKBPKB Cianjur Deklarasi Gus Muhaimin Presiden

Adapun penghargaan lainnya dari Infobank Award dan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang diserahkan Bupati Cianjur Herman Suherman usai Upacara Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-346 di Lapang Eks Parkir Pemda pada 12 Juli 2023.

Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Hardadi, menegaskan, sejumlah prestasi yang diraih BPR merupakan hasil kerja sama yang baik antar karyawan. Kebersamaan yang dibangun selama kepemimpinannya tersebut diharapkan bisa menjadi landasan untuk terus berprestasi di tingkat selanjutnya.

“Semua terlibat dalam prestasi ini. Karyawan di tingkat bawah sampe level top management,” ujarnya kepada Cianjur Ekspres di ruang kerjanya, Selasa (29/8).

Dia berharap, BPR Cianjur-Jabar bisa menjadi pilihan utama masyarakat Cianjur. “Kami terus berbenah menjadi lebih baik lagi,” tutur Deddi.

Prestasi lain yang ditorehkan PT BPR Cianjur-Jabar, yakni sukses menyabet beberapa penghargaan dari ajang Porseni yang dilaksanakan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo).

“Alhamdulillah perwakilan BPR Cianjur mewakili Perbarindo Suci mendapatkan juara 1 lomba dance, juara 1 lomba nyanyi, dan juara 3 lomba bulutangkis,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar