Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Deklarasi Dihadapan Ribuan Kader PKB

Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Deklarasi Dihadapan Ribuan Kader PKB
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, secara resmi mendeklarasikan maju sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini diumumkannya dihadapan kurang lebih 2.500 kader partai, kader penggerak TPS, pengurus ranting, pengurus PAC dan Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda dalam kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 yang digelar DPC PKB Cianjur di Gedung Assakinah, Selasa (29/8).

“Motivasi saya menyatakan siap, pertama ini adalah panggilan sejarah bahwa saya sebagai politisi sebagai aktivis sebagai orang yang dilahirkan di Cianjur memiliki tanggung jawab bahwa ke depan kepimpinan di Cianjur harus mampu mempercepat atau melakukan loncatan kemajuan bagi masyarakat Cianjur, karena kalau kita tengok hari ini dari perspektif ekonomi, sosial maupun dari sudut fasilitas dan sarana yang ada di Kabupaten Cianjur kita harus mengakui bahwa kita relatif tertinggal bila dibanding kabupaten kota lainnya di Jawa Barat,” katanya kepada wartawan di Kantor DPC PKB Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:PKB Cianjur Deklarasi Gus Muhaimin PresidenBacaleg DPR RI Ahmad Zeni Khoiruzzaini M, Siapkan Ribuan Kader Penggerak Pemenangan PKB di Pemilu 2024

Misalnya, jelas Lepi, indikator yang paling komprehensif itu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur yang berada di urutan terakhir Jawa Barat.

“Oleh karena itu saya berharap bahwa kepemimpinan ke depan bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi lalu membawa kemajuan untuk masyarakat Cianjur,” katanya.

Prinsipnya, tegas Lepi, dirinya berpendapat bahwa Cianjur ini harus di urus secara gotong royong melibatkan kerjasama semua pihak dan minimal ada keterlibatan akademisi, swasta, pemerintah dan masyarakat sipil.

“Semua masyarakat Cianjur harus diberikan akses yang sama untuk berpartisipasi turut serta dalam proses pembangunan. Cianjur yang besar ini tidak bisa di urus hanya oleh satu kelompok tertentu, tetapi harus di urus secara bersama-sama,” ujarnya.

“Saya juga menawarkan rancangan program strategis untuk bisa mempercepat pembangunan kemajuan pembangunan di Kabupaten Cianjur. Poin pentingnya bahwa proses pembangunan di Kabupaten Cianjur harus diselenggarakan secara partisipatif, transparan dan pemanfaatan sumber daya pembangunan secara tepat sasaran sesuai dengan skala prioritas dan kebutuhan yang paling urgent bagi masyarakat Kabupaten Cianjur. InsyaAllah saya siap maju di 2024,” katanya menambahkan.

0 Komentar