Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Deklarasi Dihadapan Ribuan Kader PKB

Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Deklarasi Dihadapan Ribuan Kader PKB
0 Komentar

Menyikapi tantangan dan peluang yang ada, Kang Lepi sapaan akrabnya, menyampaikan beberapa program strategis yang akan dijalankannya jika terpilih sebagai bupati Cianjur. Salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan guru Non PNS dan guru madrasah, serta tenaga kesehatan non ASN.

Dia juga berkomitmen untuk menyediakan sekolah gratis dan memberikan 1.000 beasiswa kepada mahasiswa Cianjur guna mendorong peningkatan mutu pendidikan.

“Kami juga akan fokus pada peningkatan mutu guru, dosen, dan aparatur sipil pemerintah daerah. Tidak hanya itu, kami bertekad mencetak 10 ribu wirausaha muda dengan memberikan bantuan modal dan pendampingan usaha,” paparnya.

Baca Juga:PKB Cianjur Deklarasi Gus Muhaimin PresidenBacaleg DPR RI Ahmad Zeni Khoiruzzaini M, Siapkan Ribuan Kader Penggerak Pemenangan PKB di Pemilu 2024

Selain itu, Kang Lepi berencana memberikan insentif kepada guru ngaji, memberikan beasiswa kepada santri, serta mengembangkan ekosistem ekonomi berbasis pesantren.

Dalam upayanya mempercepat pembangunan infrastruktur, dia akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp500 miliar per tahun. Tidak hanya itu, ia juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan desa industri berbasis pertanian dengan mengalokasikan dana sebesar Rp3,5 miliar per desa.

“Peran dan fungsi BUMD dan BUMDes akan kami optimalisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Kami juga akan berupaya meningkatkan efisiensi layanan publik demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar