PKB Cianjur Deklarasi Gus Muhaimin Presiden

PKB Cianjur Deklarasi Gus Muhaimin Presiden
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ribuan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur deklarasi Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Deklarasi ini diselenggarakan di Gedung Assakinah Cianjur, Selasa, 29 Agustus 2024, dengan penuh semangat dan tekad yang kuat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah mengatakan, menghadapi Pemilihan Presiden 2024, PKB Cianjur solid mengusung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024.

Baca Juga:Bacaleg DPR RI Ahmad Zeni Khoiruzzaini M, Siapkan Ribuan Kader Penggerak Pemenangan PKB di Pemilu 2024Kembali Torehkan Prestasi, BPR Cianjur Jabar Sabet Sejumlah Gelar Juara di Ajang Porseni Perbarindo

“Sebagai partai yang konsen dengan kaderisasi, PKB Cianjur siap memenangkan Pemilu 2024 dan siap berjuang untuk kemenangan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

Kesanggupan para kader PKB Cianjur untuk berjuang di Pilpres, Pileg dan Pilkada bukan hanya isapan jempol belaka, namun benar-benar siap sepenuh jiwa dan raga.

“Semua kader di pelosok Kabupaten Cianjur saat ini dalam posisi siap siaga menerima peintah,” tegasnya.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda menjelaskan, PKB memiliki janji perjuangan yang akan diwujudkan jika PKB menang dan Gus Muhaimin menjadi presiden atau wakil presiden.

“Kami sudah merumuskan agenda perjuangan dan ini tentu akan diwujudkan PKB,” tegasnya.

Janji perjuangan PKB tersebut yaitu mengubah pola pembangunan. Yaitu pembangunan dimulai dari desa untuk Indonesia, dengan mengalokasikan Rp5 miliar perdesa.

“Dana lima miliar ini bukan untuk kepala desa, tapi untuk masyarakat yang ada di desa,” tegasnya.

Baca Juga:Hadapi Pemilu 2024, PKB Cianjur Siagakan 2.500 Kader PenggerakFinal Piala AFF U-23 2023, Anggota Dewan Cianjur Ini Optimis Indonesia Menang 3-1 Hadapi Vietnam

Masih kata Kang Huda, janji perjuangan PKB yang lainnya yakni akan memberikan subsidi semurah-murahnya kepada pemilik motor.

“Sekarang subsidi untuk BBM ada tapi tidak tepat sasaran. Kedepan PKB menang, subsidi BBM akan disalurkan tepat sasaran kepada pemilik motor. Kedepan BBM cukup lima ribu saja per liter,” ungkap Kang Huda.

Lanjut Kang Huda, janji perjuangan PKB selanjutnya yakni listrik gratis untukl KWH 450 dan subsidi pupuk murah bagi para petani.

“Bukan hanya murah, tapi juga pupuknya tersedia, tidak seperti sekarang. Pupuk mahal tapi susah didapat,” imbuhnya.

0 Komentar