Hadapi Pemilu 2024, PKB Cianjur Siagakan 2.500 Kader Penggerak

Hadapi Pemilu 2024, PKB Cianjur Siagakan 2.500 Kader Penggerak
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, tidak main-main dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Keseriusan itu ditunjukan dengan menggelar Apel Siaga Pemilu 2024.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa 29 Agustus 2023 di Gedung Assakinah Cianjur, dengan dihadiri 2.500 kader partai yang akan berperan sebagai penggerak TPS.

Ketua Panitia, Fuad Faizal menekankan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan dan memperkuat barisan kader partai di Kabupaten Cianjur, dengan fokus pada pemenangan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024, serta menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga:Final Piala AFF U-23 2023, Anggota Dewan Cianjur Ini Optimis Indonesia Menang 3-1 Hadapi VietnamSat Brimob Polda Jabar Distribusikan Air Bersih Ke Warga Purwakarta

“Kami sangat siap dan serius dalam menghadapi Pemilu ini,” ujarnya dengan penuh keyakinan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/8/2023).

Tidak hanya sekadar menggalang kekuatan politik, apel siaga ini juga menjadi ajang pelestarian budaya lokal. Pasalnya, kegiatan diisi dengan pertunjukan seni yang dirancang untuk memperlihatkan kekayaan budaya yang telah lama hidup di masyarakat Cianjur.

Salah satu sorotan dari Apel Siaga Pemilu 2024 adalah “Konser Kemerdekaan,” yang akan menampilkan penampilan istimewa dari Angkasa Band, sebuah band kenamaan di Indonesia. Selain itu, Sanggar Seni PSSTC juga akan ikut meramaikan acara.

“Dengan apel siaga ini, kami yakin PKB di Cianjur akan menjadi pemenangnya. Juga melalui pertunjukan seni tiga pilar budaya ini, kami berharap dapat memupuk rasa cinta terhadap identitas lokal dan bangsa serta mengajak generasi muda untuk terus melestarikan warisan budaya kita,” pungkasnya.(*)

0 Komentar