Kembali Torehkan Prestasi, BPR Cianjur Jabar Sabet Sejumlah Gelar Juara di Ajang Porseni Perbarindo

Kembali Torehkan Prestasi, BPR Cianjur Jabar Sabet Sejumlah Gelar Juara di Ajang Porseni Perbarindo
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bank Perkreditan Rakyat(BPR) Cianjur-Jabar terus menorehkan prestasi di tingkat Jawa Barat. Kali ini, BUMD di bawah kepemimpinan Deddi Hardadi itu sukses menyabet beberapa penghargaan dari ajang Porseni yang dilaksanakan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo).

“Alhamdulillah perwakilan BPR Cianjur mewakili Perbarindo Suci mendapatkan juara 1 lomba dance, juara 1 lomba nyanyi, dan juara 3 lomba bulutangkis,” terang Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Hardadi kepada Cianjur Ekspres, Senin (28/8/2023).

Deddi menyebutkan, sejumlah prestasi yang diraih BPR merupakan hasil kerja sama yang baik antar karyawan. Kebersamaan yang dibangun selama kepemimpinannya tersebut diharapkan bisa menjadi landasan untuk terus berprestasi di tingkat selanjutnya.

Baca Juga:Hadapi Pemilu 2024, PKB Cianjur Siagakan 2.500 Kader PenggerakFinal Piala AFF U-23 2023, Anggota Dewan Cianjur Ini Optimis Indonesia Menang 3-1 Hadapi Vietnam

“Semua terlibat dalam prestasi ini. Karyawan di tingkat bawah sampe level top management,” ujar Deddi.

Dia berharap, BPR Cianjur-Jabar bisa menjadi pilihan utama masyarakat Cianjur. “Kami terus berbenah menjadi lebih baik lagi,” tutur Deddi.

Sebelumnya, BPR Cianjur-Jabar juga menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur atas kinerja selama Tahun 2022 yang diserahkan Bupati Cianjur Herman Suherman usai Upacara Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-346 di Lapang Eks Parkir Pemda pada 12 Juli 2023.

Sebagai informasi BPR Cianjur-Jabar berhasil meraih penghargaan BUMD Award, Infobank Award dan The Finance Award.

Deddi menegaskan, prestasi yang diraih merupakan berkat dedikasi dan kerja keras yang tak kenal lelah seluruh karyawan dan karyawati BPR Cianjur.(tts/hyt)

0 Komentar