Alfamart dan SGM Serahkan Laptop pada 10 Guru Inspiratif

laptop
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – SGM Eksplor bersama Alfamart memberikan laptop kepada 10 guru yang menjadi pemenang pada sayembara lomba video pendek ‘Guru Inspiratif’. Sayembara tersebut diadakan dalam rangka Hari Guru pada Mei sampai Juni 2023 di akun Instagram @alfamart.tv.

Para pemenang terdiri dari 10 pengajar atau guru dari tingkat SD hingga SMA yang tersebar di 10 kota di Indonesia.

Tips Strategi Mengajar Guru Pemula Agar Lebih Menyenangkan

“Laptop yang didapatkan bisa membantu dalam pengabdian mereka menyebarluaskan ilmu pengetahuan bagi murid-muridnya,” kata Mira,

Baca Juga:Polisi Amankan 50 Kilogram Ganja Berlebel Manisan asal AcehUsai Penertiban Pendaki Ilegal, Pos Penjagaan Pendakian di Cibodas Dirusak

Dia pun sangat berterima kasih kepada Alfamart dan SGM telah memilihnya untuk menjadi salah satu pemenang video guru inspiratif. Laptop yang dia dapatkan akan digunakan untuk mengajar sehari-hari. Sekaligus untuk membuat modul bagi edukasi digital kepada anak-anak didiknya.

Cek Spesifikasi Laptop untuk Tes TKD dan Akhlak BUMN 2023

Adapun juri pada lomba tersebut adalah Digital Content Expert Photography Handbook Writer, Taufan Wijaya, Coorporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya, serta Channel Manager Danone, Pasca Arafah.

Rani Wijaya mengatakan bahwa hadiah lomba ini adalah salah satu cara untuk memberikan penghargaan atau penghormatan atas kerja mulia guru-guru, sebagai pembentuk watak dan kecerdasan generasi muda penerus bangsa.

Pemkab Cianjur Dukung Pembelajaran Berbasis Digital Melalui Edubox

 

0 Komentar