Pesona Wisata Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur

Wisata Labuan Bajo
Wisata Labuan Bajo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Provinsi Nusa Tenggara Timur terkenal dengan destinasi wisata Labuan Bajo yang bikin jatuh cinta dan tak ingin beranjak dari tempat itu karena pesonanya yang memukau.

Labuan Bajo terkenal dimana-mana karena aset berharga yang dimilikinya yakni pesona alam alami yang akan memanjakan siapa saja yang datang kesana.

Tempat ini memang sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur bersama keluarga atau orang tersayang karena akan membuat pengalaman berlibur yang tak akan terlupakan.

Baca Juga:Pesona Wisata Obelix Sea View di Yogyakarta Bernuansa EropaBegini Penjelasan BMKG Tentang Jabodebek Mendadak Hujan

Alam yang masih terjaga dengan jutaan keindahannya bikin jatuh cinta, banyak tempat di labuan bajo yang patut di kunjungi saat kesana, dimana saja itu? simak dibawah ini.

Pemandangan bawah laut yang indah

Destinasi inilah yang banyak menarik perhatian para wisatawan yaitu pemandangan bawah laut yang sangat indah dengan biota laut didalamnya.

Rumah dari Komodo

Terakhir ada komodo yang menjadi daya tarik utamanya, komodo adalah hewan melata yang menghuni pulau Komodo.

Pada tahun 2001 pulau komodo di nobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia, pulau komodo menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi dengan berbagai macam misteri tentang komodo.

Terdapat pantai dengan pasir berwarna merah muda

Labuan Baji memiliki keunikan yang luar biasanya salah satunya adalah pantai dengan pasir merah muda yang begitu manis terlihat seperti sedang berada di dunia imajinasi.

Warna merah muda yang ada pada pasir pantai tersebut ada secara alami oleh alam hal itu terjadi karena makhluk miktoskopis bernama Foraminifera mereka memberikan pigmen berwarna merah muda pada koral.

Terdapat pulau kecil yang bentuknya seperti angka 9

Selain pantai dengan pasir berwarna merah muda di Labuan Bajo ada pulai kecil yang berbentuk seperti angka sembilan.

0 Komentar