Pesona Wisata Obelix Sea View di Yogyakarta Bernuansa Eropa

Obelix Sea View
Obelix Sea View
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daerah Istimewa Yogyakarta menyimpan wisata yang bernuansa Eropa bernama Obelix Sea View yang mempesona para wisatawan.

Jogja tak pernah habis membuat para wisatawannya terpukau, kali ini terdapat destinasi wisata yang membuat mata terbelalak.

Wisata Obelix Sea View akan memanjakan kita dan membuat betah berlama-lama disana untuk menikmati indahnya pantai Yogyakarta.

Baca Juga:Begini Penjelasan BMKG Tentang Jabodebek Mendadak HujanSegini Rupanya Harga Aspire 5 Slim Generasi Terbaru di Pasaran

Berlokasi di Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kelurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata ini resmi dibuka pada 23 Agustus 2023 lalu dan menjadi wisata yang paling populer saat ini.

Untuk jam operasional wisata ini pada hari Senin – Jumat buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Untuk menikmati wahana tersebut cukup membayar mulai dari Rp20 ribu sampai Rp50 ribu saja serta hal menarik lainnya dan menjadi daya tarik utama adalah disediakannya 11 spot foto gratis yang bisa di coba.

Setelah menikmati berbagai wahana dan swafoto dapat menikmati udara segar pantai untuk beristirahat sejenak dan mengisi perut dengan berbagai hidangan yang tersedia disana melengkapi liburan Anda bersama keluarga atau orang tercinta.

0 Komentar