Segini Rupanya Harga Aspire 5 Slim Generasi Terbaru di Pasaran

Harga Aspire 5
Harga Aspire 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRESLaptop menjadi benda utama untuk menunjang suatu pekerjaan terutama pekerjaan perkantoran untuk harga aspire 5 slim generasi terbaru masih ramah di dompet.

Intensitas penggunaan laptop yang begitu penting membuat para konsumen ingin memiliki laptop yang mudah di bawa kemana-mana.

Acer memiliki produk yang memenuhi keinginan konsumennya yakni Acer Aspire 5 Slim generasi terbaru yang memiliki ketangguhan yang luar biasa terutama dari segi bentuk yang lebih slim.

Baca Juga:Terpesona dengan Tampilan Terbaik Aspire 5 SlimAcer Aspire 5 Slim Generasi Terbaru Hadir dengan Dua Pilihan Layar Epic

Acer aspire 5 slim generasi terbaru akan menjadi solusinya, karena memberikan bentuk yang lebih slim dari laptop lainnya sehingga fleksibilitas di dapatkan dengan besar oleh penggunanya.

Acer juga dilengkapi dengan sistem operasi windows 11 home terbaru dan pre installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Berikut ini ketangguhan yang dimiliki laptop acer aspire 5 slim generasi terbaru yang bisa menjadi pilihan laptop untuk menemani berkerja atau belajarmu.

Performa Aspire 5 Slim

Aspire 5 slim generasi terbaru menawarkan performa tinggi dan kekinian sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini.

Laptop ini ditenagai oleh 12th Gen intel Core processors terbaru dengan kartu grafis intel iris Xe Graphics.

Menariknya lagi laptop ini hadir dengan beberapa varian processor yang dapat menjadi pilihan sesuai kebutuhan dan budget.

Mulai dari processor intel CoreTM i5-1335U processor, CoreTM i7-1355U processor, dan CoreTM i9-13900H processor.

Baca Juga:Intip Fitur Menarik Acer Aspire 5 Slim Generasi TerbaruKetangguhan Aspire 5 Slim Generasi Terbaru Kejutkan Dunia Elektronik

Ketiga varian tersebut memiliki performa tinggi dan dapat di maksimalkan oleh penggunanya baik untuk bekerja maupun belajar.

0 Komentar