Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 Terbaik

Vespa 2023 terbaik
Vespa 2023 terbaik
0 Komentar

Vespa LX terbaru dengan desain khas Vespa yang legendaris saat ini dilengkapi dengan beberapa fitur teknologi baru, seperti lampu depan LED, LED Daytime Running Lights, serta soket USB menjadikan Vespa LX, a timeless classic, sebuah skuter klasik dan abadi yang senantiasa mengikuti perkembangan dunia moderm.

Desain Vespa LX diperbarui untuk memberi kesan lebih segar, namun tetap mempertahankan jiwa khasnya:  panel instrumen baru dan beberapa detail estetis lainnya seperti velg baru, kaca spion baru, front tie baru, pelindung panas dengan desain baru yang modern serta lampu belakang dengan sentuhan baru. Logo “LX” baru juga terpasang pada sisi badan mesin Vespa LX.

Fitur istimewa lain dari Vespa LX terletak pada jok yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan bantalan serta ukuran yang cukup untuk memastikan kenyamanan selama berkendara bagi mereka yang berpostur agak tinggi.

Baca Juga:Shin Tae Yong Ucap ‘Shibal Sekya’ Pada Wasit di Final AFF 2023, Apa Artinya?Jadwal BWF 2023 Minggu 17 Agustus, Apriyani/Fadia vs Chen/Jia

Vespa LX terbaru juga memiliki pijakan kaki (foot rest) bentuk baru yang dapat meningkatkan kontrol dan kenyamanan  bagi pengemudi maupun penumpang.

Demikian informasi mengenai deretan Vespa tahun 2023 yang memiliki desain menarik dan performa gahar.

0 Komentar