Jadwal BWF 2023 Minggu 17 Agustus, Apriyani/Fadia vs Chen/Jia

Jadwal BWF 2023 Minggu 17 Agustus Apriyani Fadia
Jadwal BWF 2023 Minggu 17 Agustus Apriyani Fadia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut jadwal BWF 2023 hari Minggu 17 Agustus, akan ada pertandingan ganda putri Apriyani/Fadia vs Chen/Jia.

Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan pemain asal China Chen/Jia pada final BWF World Championships  di Royal Arena, Copenhagen, Denmark.

Laga jadwal badminton BWF World Championships 2023 atau BWC 2023 hari ini dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:Dicaci dan Dipuji, Ini Alasan Ernando Ari Maju Tendang Bola PenaltiJadwal Pertandingan Apriyani/Fadia di Final BWF World Championship 2023

Apriyani/Fadia menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan. Untuk dapat menyaksikan penampilan keduanya bisa melalui siaran langsung di iNews TV, MNC TV, Sportstars, Sportstar 2, SPOTV dan SPOTV2 atau streaming di RCTI Plus dan Vision Plus.

Keduanya berhasil menumbangkan pasangan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, dalam pertandingan semifinal di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023).

Pasangan ganda putri Indonesia ini unggul dengan nyaman dalam set pertama dengan skor 21-9. Meski sempat mengalami kesulitan di set kedua, namun mereka berhasil unggul dengan skor akhir 22-20.

Selanjutnya, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan, yang merupakan unggulan pertama.

Jadwal Pertandingan

1. Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Ganda Campuran)

2. Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Chen Qingchen/Jia Yifan (Ganda Putri)

3. An Se-young vs Carolina Marin (Tunggal Putri)

4. Kunlavut Vitidsarn vs Kodai Naraoka (Tunggal Putra)

5. Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Ganda Putra).

Baca Juga:Profil Ernando Ari Sutaryadi, Kiper Timnas Indonesia yang Halau Penalti VietnamDaftar Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-23 2023

Jadwal pertandingan Dunia BWF akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Demikian informasi mengenai jadwal BWF 2023, Minggu 27 Agustus.

0 Komentar