Relawan Arief Rachman Cikalongkulon Deklarasikan Dukungan

Relawan Arief Rachman Cikalongkulon Deklarasikan Dukungan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Relawan Arief Rachman (Arahman) Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur merapatkan barisannya untuk mendukung Arief Rachman Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jabar 3, yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor melalui deklarasi dukungan pada Kamis (24/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Diki juga mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dan mensukseskan pemilu 2024, kang Arief merupakan tokoh muda, maka sangat pantas jika kaum muda mendukungnya, ungkap Diki.

Ke depannya, Relawan Arahman akan berkomitmen untuk terus melakukan dan menunjukkan politik yang positif guna merangkul seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Baca Juga:PLN Jalin Kesepakatan dengan Kementerian ATR/BPN untuk Amankan Aset Tanah di Jawa Madura BaliRidwan Kamil Resmikan Tapal Desa di Cirebon

“Kami memang terus mengukuhkan seluruh jaringan Relawan Arief Rachman di wilayah Cikalongkulon, hari ini juga kami mengadakan deklarasi atau ikrar bersama untuk menciptakan pemilu yang beradab dan berkualitas dalam upaya pemenangan Arief Rachman,” jelas Diki.

0 Komentar