Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 5G di Indonesia

https://www.freepik.com/free-photo/creative-reels-composition_32248679.htm#query=xiaomi&position=16&from_view=keyword&track=sph
Ilustrasi Kompisisi Reels Instagram yang terlihat cantik dan kreatif.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Xiaomi Redmi Note 12 5G kini telah hadir di Indonesia. Sebelumnya, versi pabrikan smartphone generasi terbaru dari Redmi Note 12 Series ini sudah terlebih dulu rilis di Tiongkok, China. Produk dari Xiaomi ini rilis menjelang akhir tahun 2022 lalu. Melalui rilisan tersebut, Redmi Note 12 5G ini sukses menguasai pangsa pasar China dan membuatnya mulai didistribusikan secara global ke berbagai negara.

Produk Xiaomi di China memiliki spesifikasi yang berbeda dengan perilisan di Indonesia. Berikut spek dari Redmi Note 12 5G.

Baca Juga : Berkualitas dan Terjangkau: Rekomendasi HP RAM 6 GB yang Oke

Baca Juga:KPU Umumkan Daftar Calon SementaraMenikmati Indahnya Alam dari Puncak Kujang Sapasang

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 5G

1. Kamera

Xiaomi Redmi Note 12 5G hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur PDAF dan Dual LED. Fitur ini mampu memberikan hasil jepretan foto selfie yang mulus, menampilkan pencahayaan dari sudut berbeda, serta menampilkan objek gambar dengan fokus yang tepat.

Sedangkan kamera bagian belakangnya juga tidak kalah mumpuni, dengan setup 3 kamera. Diantaranya yaitu kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), serta kamera utama 50 MP (Sony IMX 766, f1/1.88). Untuk kamera utamanya sendiri hadir dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat hasil jepretan menjadi lebih jernih.

2. Baterai

Daya baterainya cukup kuat, yakni baterai 5000mA yang membuatnya mampu digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk bermain game, dengan masa pakai baterai hingga 14 jam. Produk Resmi ini juga telah didukung dengan hadirnya fitur pengisian daya cepat atau fast charging berdaya 67 Watt.

Baca Juga : Vivo X100 Pro+ Hadir dengan Lensa Telefoto 200 MP, Segini Bocoran Harganya!

3. Performa Chipset

Keunggulan lain dari seri produk Xiaomi ini adalah performanya yang begitu tangguh. Produknya sudah ditenagai oleh chipset yang andal menggunakan processor octa-core dengan fabrikasi 6 nm. Chipset ini terdiri dari 6 Cortex A55 dan juta 2 Cortex A78, yang masing-masingnya memiliki frekuensi 2,0GHz dan 1,8 GHz. Redmi Note 12 5G juga memiliki sistem operasi (OS) Android 13 dengan polesan tampilan antarmuka dari (UI) MIUI 14.

4. Tampilan Layar

0 Komentar