Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 5G di Indonesia

https://www.freepik.com/free-photo/creative-reels-composition_32248679.htm#query=xiaomi&position=16&from_view=keyword&track=sph
Ilustrasi Kompisisi Reels Instagram yang terlihat cantik dan kreatif.
0 Komentar

Anda bisa mendapatkan tampilan gambar dengan tingkat kecerahan yang cukup bagus melalui seri produk Redmi ini. Kualitas layarnya memiliki refresh rate cukup tinggi, yakni 120Hz. Alhasil, mata bisa terlindungi dari efek blue light selama penggunaannya. Layarnya pun telah memiliki spesifikasi P-OLED dengan diagonal 6,67 inci dan beresolusi Full HD Plus.

Baca Juga : Keunggulan Infinix GT 10 Pro HP Gaming Cuma Rp3 Jutaan

5. Harga Terjangkau

Berbagai keunggulan spesifikasi yang mumpuni hadir dalam produk Redmi Note 12 5G. Meski dengan spesifikasi cukup tinggi, hal tersebut tidaklah menjadikan produk tersebut dijual dengan harga yang high prices. Justru harganya di pasaran bisa dibilang cukup terjangkau, lantaran sengaja dihadirkan untuk kelas kalangan menengah. Di pasaran, harganya dijual sekitar Rp 4.599.000 untuk versi 8/256 GB. Cukup terjangkau bukan?

Baca Juga:KPU Umumkan Daftar Calon SementaraMenikmati Indahnya Alam dari Puncak Kujang Sapasang

6. Fitur Tambahan Lain

Fitur pendukung lain juga tersedia dari Xiaomi series ini, seperti dual speaker, Dolby Atmos, konektivitas 5G, sensor sidik jari (fingerprint) samping, AI face unlock, headphone jack 3,5 mm, serta Dual 5G tanpa microSD slot.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Netflix yang Bikin Sedih Seharian

Sebagai perangkat ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi, Xiaomi Redmi Note 12 5G di Indonesia juga hadir dengan tambahan fitur NFC. Hal ini membuat kualitasnya cukup mampu bersaing dengan brand lain. Tertarik untuk memiliki ponsel ini?

Belanja di Blibli bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda bisa melihat penawaran produk Redmi Note 12 5G atau produk-produk menarik lainnya melalui situs web atau aplikasi Blibli. Pastinya, produk yang tersedia dijamin ori dan juga kualitasnya. Selamat berbelanja! (*)

0 Komentar