Rekomendasi Anime Netflix yang Bikin Sedih Seharian

A WHISKER AWAY
Doc : Film Anime Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anime telah menjadi bagian penting dalam budaya populer di seluruh dunia, dan genre romance adalah salah satu yang paling minati. Bagi para pecinta anime romance, Netflix adalah surga yang memudahkan untuk menikmati berbagai judul anime dengan mudah dan praktis.

Netflix menyediakan banyak pilihan, baik dalam bentuk series maupun movie, yang menyajikan kisah cinta dengan berbagai genre. Jika kalian mencari rekomendasi anime romance yang bisa membuat hati berdebar, kami telah menyusun daftar film yang harus kalian tonton.

1. YOUR NAME

Siapa yang tidak tahu YOUR NAME? Anime yang juga dikenal sebagai KIMI NO NA WA ini sempat menjadi sorotan saat dirilis pada tahun 2016. Sutradarai oleh Makoto Shinkai, YOUR NAME menggabungkan unsur romance dengan cerita misteri fantasi yang sangat menarik.

Baca Juga:5 Hotel Murah di Puncak Cianjur-Bogor untuk Liburan HematPromo Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara, Cek Disini!

Kisah YOUR NAME berkisah tentang Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu, dua orang yang tidak saling mengenal dan hidup berjauhan.

Namun, secara misterius, mereka bertukar kehidupan mereka satu sama lain.

Mereka memulai perjalanan romantis yang unik, hanya mengandalkan insting untuk menemukan satu sama lain. Namun, dalam proses pencarian, mereka juga mengungkap misteri-misteri besar yang mengancam dunia.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Horror Netflix yang Bikin Terngiang Seharian!

2. SILENT VOICE

Jika kalian mencari anime dengan kisah yang menguras emosi, SILENT VOICE adalah pilihan yang tepat.

Ceritanya tentang Shouko Nishmiya, seorang gadis tuli yang menjadi korban bully di sekolahnya.

Salah satu pelaku bully adalah Shouya Ishida, yang akhirnya memahami perasaan Shouko setelah dia pindah ke sekolah lain dan menjadi korban bully juga.

Ketika mereka berdua bertemu kembali di SMA, Shouya berusaha menebus kesalahannya dengan memperlakukan Shouko dengan baik.

3. THE WIND RISES

THE WIND RISES adalah rekomendasi anime movie ketiga di Netflix. Ceritanya berlatar tahun 1918 dan mengikuti perjalanan Jiro Horikoshi, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi pembuat pesawat sejak kecil.

Baca Juga:Persib Bandung Dinyatakan Forbes Sebagai Klub Terkaya di Indonesia dengan Total Nilai Rp2 Triliun!Setelah Mundur Dari Persib, Luis Milla Dikabarkan Jadi Pelatih di Persebaya?

Saat dewasa, Jiro bekerja di perusahaan pembuat pesawat di Jerman, di mana dia bertemu Naoko Satomi dan jatuh cinta padanya.

0 Komentar