Vivo X100 Pro+ Hadir dengan Lensa Telefoto 200 MP, Segini Bocoran Harganya!

Vivo X100 Pro plus
Vivo X100 Pro plus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Spesifikasi Vivo X100 Pro+ telah muncul secara online, menjelang perilisannya di Tiongkok. Vivo diperkirakan akan mengumumkan smartphone seri terbarunya pada bulan November tahun ini.

Vivo memberi banyak peningkatan pada seri terbaru ini, salah satunya handset yang akan hadir dengan layar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Handset ini mungkin berjalan pada SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang belum diumumkan sebelumnya, ditambah dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS4.0.

Baca Juga:Spesifikasi dan Bocoran Harga Xiaomi 13T yang Bakal Rilis 1 September 2023Jadwal dan Daftar Pemain BWF World Championship 2023 Denmark Berikut Link Nonton

Selain itu X100 Pro+ diperkirakan menawarkan kamera yang diperbarui dibandingkan pendahulunya — VivoX90Pro+. 

Lantas bagaimana spesifikasi Vivo X100 Pro+? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi 2023

Spesifkasi

Vivo X100 Pro+ dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,7 inci, Vivo X100 Pro+ memberikan tampilan yang kaya dan tajam.

Ponsel ini akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Pengaturan kamera dikatakan mencakup sensor Sony IMX989 1 inci 50 megapiksel dengan aperture variabel, sensor potret Sony IMX758 50 megapiksel, dan kamera telefoto 200 megapiksel.

Kemudian adapula fitur apertur variabel yang memungkinkan pengguna menangkap pencahayaan dinamis dengan menyesuaikan ukuran apertur. Lebih lanjut, X100 Pro Plus dikatakan mengemas sensor sidik jari ultrasonik untuk otentikasi dan memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Smartphone ini akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3, dengan begitu pengguna tidak dapat melihatnya sampai Qualcomm merilis chipset tersebut secara resmi.

Saat ini, belum ada informasi mengenai baterai atau kecepatan pengisian daya ponsel ini. Namun dipastikan tidak akan jauh berbeda seperti model pendahulunya.

Harga

Soal harga, Vivo belum memberi keterangan secara resmi mengenai harga, sebab smartphone ini baru akan diluncurkan pada November 2023 mendatang.

0 Komentar