5 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi 2023

Dolemite Is My Name (2019)
Doc : Dolemite Is My Name (2019)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix, sebagai platform streaming film legal yang sangat diminati di seluruh dunia, terus menghadirkan tontonan berkualitas bagi para penggemar film dan serial. Tidak hanya menawarkan film-film box office, tetapi juga karya-karya berkelas seperti film festival dan produksi dengan rating tertinggi.

Bagi pecinta film di Indonesia, kami telah merangkum 15 rekomendasi film dengan rating tertinggi yang saat ini tersedia di Netflix pada bulan Agustus 2023. Inilah daftar lengkapnya:

BACA JUGA : Rekomendasi Anime Netflix yang Bikin Sedih Seharian

1. His House (2020)

Film pertama yang patut Anda saksikan adalah “His House,” yang meraih rating sempurna dengan 100 persen Tomatometer di Rotten Tomatoes. Cerita ini mengikuti perjalanan sepasang pengungsi yang berusaha mencari suaka di Inggris setelah melarikan diri dari situasi perang yang mengerikan di Sudan Selatan. Namun, perjuangan mereka belum berakhir karena mereka dihadapkan pada kengerian lain yang bersembunyi di dalam rumah baru mereka.

Baca Juga:Rekomendasi Anime Netflix yang Bikin Sedih Seharian5 Hotel Murah di Puncak Cianjur-Bogor untuk Liburan Hemat

2. The Forty-Year-Old Version (2020)

“The Forty-Year-Old Version” adalah film komedi yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Radha Blank. Film ini mengisahkan kehidupan Radha sebagai seorang penulis naskah drama yang dulunya masuk dalam daftar “30 Under 30.” Pada usia 40 tahun, kariernya merosot, dan dia mulai mengajar drama untuk remaja di sekolah menengah.

3. Under The Shadow (2016)

“Under The Shadow” adalah film bergenre horor dan fantasi yang menjadi debut dari sineas asal Iran, Babak Anvari. Ceritanya berlatar di Kota Teheran pada awal 1980-an, saat Iran terlibat dalam konflik fisik dengan Irak. Film ini memberikan pengalaman yang unik dengan menyatukan elemen horor dengan ketegangan politik yang intens pada era yang penuh konflik tersebut.

4. Ma Rainey’s Black Bottom (2020)

“Ma Rainey’s Black Bottom” adaptasi dari pertunjukan Broadway tentang Ma Rainey, yang juluki sebagai The Mother of The Blues. Film ini menggambarkan perjuangan warga kulit hitam di Amerika Serikat dalam melawan eksploitasi rasial pada tahun 1920-an. Menariknya, ini juga merupakan film terakhir dari Chadwick Boseman sebelum ia meninggal dunia pada 28 Agustus 2020, yang membuatnya menjadi karya yang sangat berkesan.

0 Komentar