Keunggulan Infinix GT 10 Pro HP Gaming Cuma Rp3 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro
Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Infinix GT 10 Pro merupakan smartphone pertama dari Infinix yang menawarkan performa tinggi dengan harga yang menarik di kelasnya. Ponsel ini sudah meluncur di pasar Indonesia pada Senin (21/8/2023).

Terdapat tiga fitur unggulan yang ditawarkan yaitu chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED In-Display Fingerprint.

Desain yang dihadirkan mengusung konsep futuristik bernama Cyber Mecha dan memiliki modul kamera belakang yang cukup besar. Modul dilengkapi empat lampu LED interaktif yang bisa diatur sesuai selera.

Baca Juga:Vivo X100 Pro+ Hadir dengan Lensa Telefoto 200 MP, Segini Bocoran Harganya!Spesifikasi dan Bocoran Harga Xiaomi 13T yang Bakal Rilis 1 September 2023

Lampu tersebut akan menyala ketika pengguna menerima panggilan suara, bermain game, mengisi daya, dan lainnya.

Penasaran dengan keunggulan Infinix GT 10 Pro? Berikut ulasannya!

Baca Juga: Vivo X100 Pro+ Hadir dengan Lensa Telefoto 200 MP, Segini Bocoran Harganya!

1.Performa Gaming Diatas Rata-rata

Ponsel ini menggunakan media tech dimensi 850 5g dan prosesor prosesor grafis ARM Mali-G77. Selain itu Infinix juga menawarkan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang dapat membuat suhu tetap normal saat bermain game.

Fitur menarik lainnya adalah ponsel ini dibekali dengan teknologi all-sensory game engine, yang membuat pengguna dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D. Kemudian Motor linier yang memberikan feedback yang akurat dari berbagai arah, sementara gyro sensor meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif.

2. Penyimpanan Luas

Di sektor dapur pacu, perangkat ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 8050 5G dengan fabrikasi 6 nm. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB.

Nah selain itu, pengguna juga bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB melalui slot microSD.

Baca Juga: Keunggulan Oppo A78 5G, Harga Rp3 Juta dengan RAM 16GB

Baca Juga:Jadwal dan Daftar Pemain BWF World Championship 2023 Denmark Berikut Link NontonLink Streaming BWF World Championship 2023 Gratis, Klik Disini!

3. Desain Khusus Anak Muda

Desain Smartphone Ini menggunakan cyber make up design yang menampilkan gaya file cyber punk modern. Adapun pilihan warnanya yaitu Mirage Silver da Cuber Black.

Menariknya infinix juga menyebutkan kalau body Smartphone Ini sudah mengusung IP rating ip53 yang dapat tahan terhadap percikan air.

4. Harga Murah

Sementara itu, untuk harga jualnya, Infinix GT 10 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta untuk varian 8 GB/258 GB. Konsumen bisa membeli melalui mitra retail dan beberapa ecommerce yang sudah melakukan kerjasama dengan Infinix.

0 Komentar