Bocoran Desain Terbaru Samsung Galaxy S24 Siap Singkirkan iPhone

Bocoran Desain Terbaru Samsung Galaxy S24 Siap Singkirkan iPhone
Samsung Galaxy S24 (Foto By: Universeice)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Walaupun rilisnya baru dijadwalkan rilis di tahun depan, namun bocoran mengenai Samsung Galaxy S24 telah merambah luas di jagat maya yang rumornya siap singkirkan iPhone.

Dalam laporan terkini yang baru-baru ini muncul, kode rahasia yang tersembunyi di balik tirai jajaran HP flagship terbaru dari Samsung disebut sebagai ‘Muse’.

Rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy S24 Series akan menggebrak panggung dan siap singkirkan Iphone akan hadir dengan tiga model unggulan, yaitu Galaxy S24 standar, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Samsung Galaxy Tab S9 Series, Tablet Multitasking yang Ciamik!

Baca Juga:Menggali Dalam Cerita di Balik Film HancockMengulik Kejayaan Melalui 4 Monumen dan Patung Bersejarah Bandung

Entah keputusan transformasi desain ini dipengaruhi oleh pengaruh luar atau semata-mata merupakan hasil pemikiran Samsung untuk meningkatkan estetika Galaxy S24 terlepas dari aliran desain yang sedang berjalan. Sebagaimana yang dicatat oleh GSM Arena dalam tulisannya, “Atau mungkin Samsung bermaksud bahwa langkah ini akan memperkaya rancangan Galaxy S24 tanpa terikat pada mode yang ada.”

Rumor yang berdera tentang Samsung akan tetap mempertahankan pola desain yang nyaris serupa dengan tahun sebelumnya, khususnya untuk S24 dan S24 Plus. Kedua ponsel ini diyakini akan tetap mempertahankan pendekatan kamera mengambang, sebagai gantinya dari desain kamera solid yang diusung oleh S22 dan S22 Plus.

Sementara itu, S24 Ultra pun kabarnya akan menerima sentuhan signifikan dalam segi kelengkapan kamera belakang. Laporan spekulatif lain bahkan menyampaikan bahwa model Ultra bakal menggunakan rangka titanium yang lebih ringan dan kokoh.

Berbagai rumor sekarang ini rata-rata meramalkan bahwa dimensi layar takkan banyak bergeser dari tahun sebelumnya. Ini berarti Galaxy S24 akan tetap membawa layar 6,1 inci, S24 Plus 6,6 inci, dan S24 Ultra 6,8 inci.

Chosun Media telah mengungkap bocoran lain yang mengusung berita tentang peningkatan spesifikasi yang akan disematkan pada seri Galaxy S24. Dalam rangkaian perangkat flagship terbaru ini, Samsung sepertinya memutuskan untuk melengkapi dengan panel AMOLED generasi ke-13.

0 Komentar