Persib Tetap Optimis Tanding Dengan PSIS Tanpa Pemain Pilar

persib
Doc : persib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Persib Bandung bakal kunjungi Stadion Jatidiri dalam kondisi cedera. Bojan Hodak mengakui persiapannya kurang optimal lantaran beberapa pemain kunci absen. Karena itu, dia menyatakan duel melawan PSIS Semarang, Ahad (20/8), menjadi tantangan berat.

“Harusnya kami lebih siap, tapi banyak pemain absen akibat hukuman dan cedera. Jadi kami kehilangan beberapa pemain, laga ini pasti berat,” kata Hodak dalam jumpa media menjelang pertandingan.

BACA JUGA : “Si Pincang” Persib Bandung Optimis Raih Tiga Poin Lawan PSIS

Baca Juga:“Si Pincang” Persib Bandung Optimis Raih Tiga Poin Lawan PSISSiaran Langsung Liga 1 BRI: Prestasi Persib dan Persija, Derita atau Gembira?

Optimis Persib

Namun pelatih asal Kroasia ini tak menyerah dan berupaya mencari hasil terbaik. Dia juga meminta pemain cadangan tampil all-out untuk merebut tiga poin. Ini justru momentum bagi mereka membuktikan layak menjadi starter secara rutin.

“Kami tetap bermain dan punya peluang. Pemain yang jarang main punya kesempatan buktikan kualitas, juga pantas kembali main di laga berikutnya,” ujar dia.

BACA JUGA : Siaran Langsung Liga 1 BRI: Prestasi Persib dan Persija, Derita atau Gembira?

Pemain Banyak yang Absen

Bojan Hodak menyebut pemain-pemain yang absen. I Putu Gede serta Ciro Alves harus lanjut hukuman dari Komdis PSSI. Lalu ada dua pemain cedera, yakni David da Silva dan Dedi Kusnandar. Pemain lain yang absen adalah dua timnas U-23, Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis.

“Dua pemain kena sanksi (Ciro Alves dan Putu Gede) yang jadi masalah. Ada juga pemain cedera, Dedi dan David. Mereka tak main besok. Plus dua pemain dipanggil timnas, yakni Robi dan Beckham,” jelasnya.

BACA JUGA : Penjualan LKS di Sekolah Masih Terjadi, Kabid SD Disdikpora: Saya Sudah Melarang Penjualan Buku LKS yang di Fasilitasi Sekolah

0 Komentar