Siaran Langsung Liga 1 BRI: Prestasi Persib dan Persija, Derita atau Gembira?

PSIS PERSIB
Doc : PSIS PERSIB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pekan kesembilan pada Liga 1 BRI 2023/2024 hanya menyisakan dua bentrokan.

Usaha dari Persib Bandung untuk mengakhiri rekor jeleknya bakal menghadapi tantangan yang berat. Mereka akan menjalani pertandingan tandang di kandang PSIS Semarang pada minggu kesembilan.

Baru-baru ini, PSIS berhasil memenangkan dua pertarungan berturut-turut. Tim Mahesa Jenar berhasil menundukkan Arema FC (2-0) dan Dewa United (4-1), membuat mereka bertengger di urutan ke enam dalam peringkat klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin.

Di sisi lain, tim tamu menghadapi isu inkonsistensi. Mereka belum berhasil mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

BACA JUGA : Fakta Kelam: MU Terkapar di Markas Tottenham Hotspur

Baca Juga:Fakta Kelam: MU Terkapar di Markas Tottenham HotspurMU Temui Tantangan di Awal Musim Ten Hag Sebutkan Alasannya

Permainan Persib

Persib Bandung sebelumnya kalahkan oleh Persis Solo (1-2), lalu bermain seri melawan Barito Putera (1-1) dan Bali United (0-0).

Rekor yang kurang memuaskan ini membuat anak-anak asuh Bojan Hodak tergelincir masuk zona merah. Dalam delapan pertandingan, mereka hanya mampu mengumpulkan delapan poin. Saat ini, Persib Bandung terdampar di urutan ke-15.

Persija Melawan Arema

Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi Arema FC. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat karena kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk bangkit.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta menderita kekalahan 0-2 dari Madura United. Hasil buruk tersebut membuat mereka terdorong ke posisi kesembilan dengan perolehan 12 poin.

Konsistensi masih terpancar dari Persija pada musim ini. Dalam delapan pertandingan yang telah dijalani, pasukan Thomas Doll telah dua kali menerima kekalahan.

Di sisi lain, Arema FC bertekad mengakhiri tren buruk mereka di Liga 1 BRI. Wajar saja, tim yang dijuluki Singo Edan ini belum pernah meraih kemenangan dari delapan pertandingan yang telah dijalani, sehingga mereka terperosok ke dasar klasemen dengan perolehan dua poin.

Pertandingan ini merupakan pertemuan ke-24 dalam sejarah. Arema FC mendominasi dengan 10 kemenangan, sementara Persija Jakarta meraih lima kemenangan, dan delapan pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga:MU Tak Berdaya Hadapi Tottenham: Skor 2-0Helaran Hari Jadi Cianjur Digelar 19 Agustus 2023, Hindari Jalur Ini!

Jadwal Pertandingan

Persija Jakarta Melawan Arema FC

Minggu, 20 Agustus 2023
Mulai Pukul: 15.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar dan Vidio

0 Komentar