MU Tak Berdaya Hadapi Tottenham: Skor 2-0

MU vs Tottenham
Doc : MU vs Tottenham
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manchester United tampil tak berdaya ketika bermain di London menghadapi Tottenham. Dalam pertandingan melawan tim asal ibu kota Inggris tersebut, Setan Merah menelan kekalahan dengan skor dua gol tanpa membalas.

Pada pekan kedua Premier League 2023/2034, MU kalah dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Tottenham pada Sabtu (19/8/2023). Gol pembuka bagi Tottenham dicetak oleh Pape Matar Saar pada menit ke-49. Sementara, gol kedua terjadi akibat bunuh diri Lisandro Martinez pada menit ke-83.

BACA JUGA : Manfaat Olahraga Yoga Dapat Memperbaiki Mental Healty

MU Berjuang Raih Kemenangan

Sebelumnya, pada pekan pertama, MU harus berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford. Namun, pada pekan kedua, pasukan yang dilatih oleh Erik ten Hag harus mengakui keunggulan Tottenham.

Baca Juga:Helaran Hari Jadi Cianjur Digelar 19 Agustus 2023, Hindari Jalur Ini!Jangan Lewatkan! Besok 19 Agustus 2023 Helaran Budaya Hari Jadi Cianjur

Melalui hasil pertandingan ini, dapat simpulkan bahwa dalam 10 pertandingan tandang terakhir di Premier League melawan klub-klub London, Manchester United hanya berhasil memenangkan satu pertandingan.

Tiga pertandingan berakhir dengan skor imbang, sementara enam pertandingan berakhir dengan kekalahan (1 menang, 3 seri, 6 kalah).

Tidak hanya itu, MU juga tercatat selalu gagal meraih clean sheet atau kebobolan dalam 12 pertandingan tandang terakhirnya di ibu kota Inggris.

Performa MU

Dengan demikian, performa Manchester United di London belakangan ini menunjukkan bahwa mereka memiliki catatan yang kurang mengesankan.

Meskipun demikian, mereka tetap memiliki kesempatan untuk bangkit dalam pertandingan berikutnya.

Pada pekan ke-3, MU akan menjamu Nottingham Forest pada tanggal 26 Agustus 2023.

Selanjutnya, pada pekan ke-4, mereka akan bertandang lagi ke London untuk menghadapi Arsenal pada tanggal 3 September 2023.

0 Komentar