Fakta Kelam: MU Terkapar di Markas Tottenham Hotspur

manchester united
Doc :manchester united
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Masalah yang hadapi Manchester United (MU) masih berlanjut ketika mereka mengunjungi markas Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (19/8/2023) malam WIB. The Red Devils pun menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah.

Dua gol dari Tottenham yang berhasil masuk ke gawang MU ciptakan oleh Pape Sarr pada menit ke-49, dan Lisandro Martinez yang tidak sengaja mencetak gol bunuh diri pada menit ke-83.

Kekalahan ini secara jelas mengindikasikan bahwa MU masih menghadapi sejumlah masalah, terutama setelah performa yang kurang memukau di pekan pertama, meskipun berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 1-0.

Baca Juga:MU Temui Tantangan di Awal Musim Ten Hag Sebutkan AlasannyaMU Tak Berdaya Hadapi Tottenham: Skor 2-0

BACA JUGA : MU Temui Tantangan di Awal Musim Ten Hag Sebutkan Alasannya

Erik ten Hag, manajer asal Belanda, masih menghadapi berbagai tantangan di awal musim ini. Meskipun demikian, strategi menempatkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah tampaknya belum memberikan hasil yang harapkan.

Pertahanan MU juga semakin rapuh, terbukti dengan dua kali kebobolan yang lakukan oleh kiper mereka, Andre Onana, oleh Tottenham Hotspur. Bahkan lebih buruknya lagi, gol bunuh diri yang terjadi akibat aksi dari Lisandro Martinez.

Berikut adalah tiga fakta yang kurang menyenangkan setelah MU harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris.
MU Kesulitan di London
Kekalahan 0-2 di markas Tottenham Hotspur menegaskan catatan buruk MU dalam kunjungan mereka ke Kota London akhir-akhir ini.

Data dari William Hill menyebutkan bahwa dalam 10 pertandingan terakhir di London dalam ajang Premier League, MU hanya berhasil meraih kemenangan satu kali saja.

Bahkan, dalam 12 pertandingan terakhir di London, MU belum pernah meraih clean sheet alias tidak kebobolan.

Catatan Baik di Tottenham Hotspur Stadium Terhenti

Sebelum pertandingan antara Tottenham Hotspur dan MU gelar pada Sabtu malam, The Red Devils sebenarnya memiliki catatan positif di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga:Helaran Hari Jadi Cianjur Digelar 19 Agustus 2023, Hindari Jalur Ini!Jangan Lewatkan! Besok 19 Agustus 2023 Helaran Budaya Hari Jadi Cianjur

Manchester United merupakan salah satu dari dua tim Premier League yang selama ini belum pernah kalah di stadion baru Tottenham Hotspur sejak 2019, selain Liverpool.

Namun, hasil akhir pertandingan 0-2 mengakhiri catatan positif ini, dan sekarang MU bergabung dengan tim lain dalam daftar tim yang kalah dari Tottenham di stadion tersebut. Liverpool menjadi satu-satunya tim yang masih mampu menjaga catatan tidak terkalahkan di sana.

0 Komentar