Pilpres 2024, Partai NasDem Yakin Anies Baswedan Jadi Pemenang di Cianjur

Pilpres 2024, Partai NasDem Yakin Anies Baswedan Jadi Pemenang di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPP Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) di Pilpres 2024 sekaligus bergabung dalam koalisi Partai Gerindra serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi, mengatakan, tentunya untuk kehidupan demokrasi dan keberlangsungan kedepannya menyambut baik karena pada prinsipnya semua partai mempunyai hak untuk memberikan dukungan atau mengusung siapapun, terutama dalam hal menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

“Partai NasDem Kabupaten Cianjur dalam hal ini sangat menjunjung tinggi hak tersebut dan juga menghargai pilihan dari rekan-rekan partai koalisi yang mendukung Prabowo di 2024,” tegasnya kepada Cianjur Ekspres, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:Golkar Dukung Prabowo di Pilpres 2024, TB Mulyana Syahrudin: Keputusan TepatBerakhir Pekan di Cianjur Yuk! Ada Helaran Seni Budaya, Ini Jadwal dan Rutenya

“InsyaAllah kita masih tetap yakin Anies Baswedan akan menjadi pemenang di Kabupaten Cianjur, sekalipun memang tidak bisa dipungkiri bahwa jargon perubahan dan perbaikan ini teman-teman koalisi masih menunggu pengumuman calon wakil presiden dari Anies Baswedan sendiri,” katanya menambahkan.

Tapi, kata Rustam, pihaknya tetap yakin Anies Baswedan akan menjadi pemenang khususnya di Kabupaten Cianjur.

“Tentu komunikasi secara aktif kita lakukan dengan PKS dan juga Partai Demokrat, sekalipun memang belum secara khusus terbentuk tim kampanye pemenangan,” jelasnya.

Namun, lanjut Rustam, masing-masing partai dengan semangatnya sudah sama bergerak melalui mesin-mesin partai dan juga para bacalegnya masing-masing untuk memenangkan Anies Baswedan.(hyt)

0 Komentar