Rekomendasi HP Gaming Murah Berkualitas!

Hp Gaming
Doc : Hp Gaming
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dengan maraknya game yang semakin beragam membuat para gamers ingin memiliki hp yang memiliki spesfikasi canggih namun dengan harga yang terjaungkau.

Ponsel berkapasitas RAM besar merupakan incaran bagi semua orang yang ada di Indonesia karena tren yang memiliki aplikasi berat dan multitasking membuat ponsel RAM besar semakin di buru untuk menggunakannya sebagai ponsel sehari-hari.

HP Gaming Cepat dan Canggih

Hal itu merupakan penyebab perusahaan teknologi smartphone berlomba-lomba untuk membuat smartphone gaming yang memeiliki fitur beragam dan spesifikasi mumpuni bagi para gamers.

Baca Juga:Redmi K60 Ultra, HP Gaming yang Multitasking!Samsung Galaxy Tab S9 Series, Tablet Multitasking yang Ciamik!

Berikut merupkaan ponsel yang memiliki teknologi canggih untuk para gamers yang sering memakai aplikasi berat dan beragam aplikasi untuk menjalankan aktivitas ehari-hari.

BACA JUGA : Redmi K60 Ultra, HP Gaming yang Multitasking!

1. Akson 40 Ultra Edisi Luar Angkasa

HP terbaru yang memiliki RAM 18GB adalah smartphone merek ZTE.

Meskipun namanya belum seterkenal merek lainnya di Indonesia hp murah ZTE Axon 40 Ultra Space Edition ini menjadi ponsel kelas gaming yang memeiliki spesifikasi mumpuni yang cocok untuk para gamers.

Ponsel papan atas yang memiliki performa terbaik di dunia ini di dalamnya terdapat 18GB RAM LPDDR5 built-in bersama dengan penyimpanan UFS 3.1 512GB.

Dengan besarnya RAM tersebut membuat pengguna dapat membuka beberapa aplikasi tanpa memiliki masalah dnegan penutupan paksa dan tidak lemot.

Performa untuk bermain game pun melengkapi smartphone canggih ini dengan tenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang dapat menjalankan game tanpa bug.

2. Asus ROG 5RAM

Hp murah untuk gaming lainnya yaitu berasal dari merk Asus, yang terkenal dengan varian Republic Of Game (ROG) merupakan besutan Asus khusus untuk pengguna game yang mengharuskan memiliki spesifikasi mumpuni yang canggih untuk menjalankan aplikasi berat dangrafis yang memukau.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24 Akan Ada Fitur Konektivitas ke Satelit?Ini Alasan Galaxy Flip 5 dan Fold 5 Tak Ada Teknologi Tahan Debu dan Air!

Ponsel gaming terbaru ini menampilkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM tipe 18GB LPDDR5.

Memang secara umum spesifikasi yang di tawarkan tidak jauh berbeda dengan seri ROG Phone 6 bahkan seri ROG Phone 5.

Namun varian Pro ini berani klaim memiliki ekosistem yang lebih sempurna untuk gaming dan dapat unggul daripada varian lainnya.

0 Komentar