Tecno Pova 5 Vs Pova 5 Pro 5G, Unggul Mana?

Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5
Doc : Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5 Pro telah secara resmi luncurkan di Indonesia, dengan harga awal mulai dari Rp2 jutaan.

Ponsel ini merupakan ponsel yang laris di pasaran karena spesifikasi yang milikinya sangat menarik dan harga yang relatif terjangkau.

Apalagi setelah di review oleh seorang youtuber gadget yaitu David Gadgetin yang mana ia selalu membahas seputar teknologi dan merekomendasikan pilihan sesuai perspektif pribadi.

Baca Juga:Merapat ke Gerindra, Golkar Fix Tidak Mencalonkan KadernyaMakin Kuat Dukungan Terhadap Prabowo, Partai Demokrat Tetap Teguh

Keduanya menawarkan fitur yang menarik untuk memanjakan pengguna, meskipun memiliki kelas dan harga yang berbeda.

Terdapat kesamaan menarik  dan beberapa perbedaan yang mencolok antara keduanya, termasuk layar yang lebar, performa handal, dan daya tahan baterai yang mengesankan.

David Gadgetin dalam Youtubenya menyebutkan bahwa kedua ponsel ini memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda dan seperti perang saudara karena meluncur secara bersamaan dengan speksifikasi tak jauh beda dan harga yang beda tipis.

“HP techno adalah hp yang banyak peminatnya sampai produknya selalu sold out dan bisa dibilang POVA 5 dan POVA 5 Pro sedang saling sikut menarik minat pembeli, ” ujar dia.

BACA JUGA : Review Yamaha Vinoora 125 Skutik Retro Mirip Robot Tembus 230 Km Sekali Full Tank

Perbedaan POVA 5 dan POVA 5 Pro

Meskipun keduanya menawarkan pengalaman ponsel yang luar biasa, terdapat perbedaan yang membedakan keduanya.

Desain

Tecno Pova 5 Pro hadir dengan desain bergaris-garis ala HP gaming dengan lampu LED gaming, memberikan tampilan futuristik dan modern.

Baca Juga:Dukungan PAN dan Golkar untuk Prabowo di Pilpres 2024: Mengancam Peluang Pencapresan Ganjar?Honda PCX 175 dan Yamaha NMax: Persaingan Baru di Dunia Skutik Indonesia

Tecno Pova 5, di sisi lain, memiliki desain yang menarik tanpa lampu LED gaming.

Keduanya memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,78 inci, kecepatan refresh rate hingga 120 Hz, dan kecerahan puncak mencapai 580 nits, untuk visual yang jelas dan cerah.

Namun, keduanya tidak menggunakan layar AMOLED, yang menjadi kekurangan mengingat popularitas layar AMOLED yang lebih memukau.

Chipset

Tecno Pova 5 tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Sementara Tecno Pova 5 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity T680 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, menawarkan performa dan teknologi yang mengesankan.

0 Komentar