Segini Harga Galaxy Tab S9 Tablet yang Canggih dan Modern

Harga Galaxy Tab S9
Harga Galaxy Tab S9
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Dengan layar yang cukup luas dan portable untuk dibawa-bawa, harga galaxy tab S9 cukup beragam sesuai dengan kebutuhan.

Tablet flagship keluaran terbaru seperti samsung galaxy tab S9 series ini contohnya dengan menawarkan PC like exsperience yang terus dikembangkan.

Selain itu dilengkapi dengan Book Cover Keyboard dan DeX Mode yang dapat mengubah mode tablet menjadi laptop.

Baca Juga:Harga Terbaru Samsung Galaxy Special Kemerdekaan RIWisata Bandung Terbaru Ada yang Seperti di Korea

Tak hanya itu aksesories yang mendukung tablet ini sangat mudah digunakan S Pen yang membuka lebih banyak kemungkinan untuk berbuat se kreatif mungkin.

Samsung galaxy tab S9 series ini memiliki tiga mode yakni samsung galaxy tab S9, S9+, dan S9 ultra yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Serta tablet ini meningkatkan OS Android dan pembaharuan keamanan selama lima tahun lamanya.

Dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang luar biasa sebesar 8400 mAh sehingga tidak perlu repot-repot mencari stopkontak listrik.

Memiliki kualitas yang setara karena memakai panel Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran HDR 10+ dan dynamic refrest rate hingga 120 Hz yang sama.

Selain itu didukung dengan hadirnya quad speaker surround sound yang realistik untuk memastikan kejelasan audio saat melakukan kustomisasi video call.

Saat video konference berlangsung kita dapat menulis note digital dengan menggunakan S Pen pada notes atau goodnotes.

Baca Juga:Cafe Paling Hits di Kota Baru Parahyangan Murah dan NyamanFitur Realme Pad Mini yang Semakin Modern dengan Teknologi Terkini

Diluncurkan secara eksklusif dengan multi window sehingga dapat membuka tiga aplikasi yang tersusun jendela yang dapat disesuaikan.

0 Komentar