Performa Mesin Tangguh Honda PCX 175 Siap Saingi Yamaha NMAX

Performa Mesin Tangguh Honda PCX 175 Siap Saingi Yamaha NMAX
Performa Mesin Tangguh Honda PCX 175 Siap Saingi Yamaha NMAX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Performa mesin yang ada pada Honda PCX 175 digadang-gadang mampu menyaingi Yamaha NMAX. Kedua motor matic ini bersaing ketat dalam segmen premium bagi pecinta motor di seluruh dunia.

Mengenal Teknologi Variable Valve Actuation Pada New Honda PCX 175

Mesin Tangguh Honda PCX 175 Saingi Yamaha NMAX

Honda PCX 175 dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 175cc. Motor ini menawarkan performa yang lebih tangguh dan responsif.

Ditambah dengan sistem injeksi bahan bakar yang canggih, membuat PCX 175 mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal. Skutik terbaru ini juga dapat menghasilkan daya jelajah jauh yang lebih impresif.

Honda PCX 175 Pesaing Ketat NMAX Hadir dengan Performa Lebih Tangguh

Baca Juga:Mengenal Teknologi Variable Valve Actuation Pada New Honda PCX 175Honda PCX 175 Pesaing Ketat NMAX Hadir dengan Performa Lebih Tangguh

Sementara itu, Yamaha NMAX dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 155cc yang handal. Mesinnya tersebut telah terbukti mampu memberikan performa yang lebih tangguh dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dimilikinya juga akan membantu mengoptimalkan tenaga dan torsi di berbagai kecepatan. Sehingga, Yamaha NMAX mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Kedua motor matic ini telah menerapkan sistem kopling otomatis yang sangat mudah digunakan. Sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Dibanderol dengan Harga Murah! Berikut Keunggulan Honda PCX 175

PCX 175 dan Yamaha NMAX sama-sama menawarkan desain ergonomis yang mampu memberikan dukungan optimal bagi pengendara dan penumpangnya.

Dibekali dengan tempat duduk yang luas dan empuk yang akan memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kedua motor matic terpopuler di Indonesia juga dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

0 Komentar