Honda PCX 175 Vs Yamaha NMAX! Begini Perbandingan Spesifikasinya

Honda PCX 175 Vs Yamaha NMAX! Begini Perbandingan Spesifikasinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX 175 dan Yamaha NMAX merupakan dua skuter mewah yang sangat terkenal di pasaran, namun kedua motor ini tentunya memiliki beberapa perbandingan spesifikasi yang harus diketahui para pencinta motor matic.

All New Honda PCX 175 Hadir dengan Desain Yang Memukau

Perbandingan Spesifikasi Honda PCX 175 dan Yamaha NMAX

PCX 175 dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 175cc. Sedangkan Yamaha NMAX ditenagai oleh mesin berkapasitas 155cc.

Kedua skuter matic ini menawarkan performa yang luar biasa di jalan raya maupun dalam lalu lintas padat perkotaan. Mesin PCX 175 diklaim mampu memberikan torsi yang lebih kuat dan akselerasi yang responsif. Sementara Yamaha NMAX lebih menonjol dari segi kecepatan yang stabil.

Performa Mesin Tangguh Honda PCX 175 Siap Saingi Yamaha NMAX

Baca Juga:All New Honda PCX 175 Hadir dengan Desain Yang MemukauPerforma Mesin Tangguh Honda PCX 175 Siap Saingi Yamaha NMAX

Namun, PCX 175 menawarkan beberapa fitur tambahan seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat meningkatkan keamanan pengereman.

Bukan hanya itu saja, PCX 175 juga telah menggunakan lampu depan adaptive LED yang bisa menyesuaikan cahaya sesuai dengan kondisi sekitar. Fitur tersebut mampu meningkatkan visibilitas dan keamanan pengendara.

Dibanderol dengan Harga Murah! Berikut Keunggulan Honda PCX 175

Terdapat pula fitur Stop & Start System, yang secara otomatis akan mematikan mesin saat berhenti untuk menghemat bahan bakar.

Harga PCX 175 dan NMAX juga sangat bervariasi, tergantung pada wilayah geografis dan penawaran dari dealer lokal.

Namun secara umum, PCX 175 ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi daripada NMAX. Tetapi perbedaan harga tersebut sangat sebanding dengan fitur-fitur tambahan yang ditawarkan oleh PCX 175.

0 Komentar