Menikmati Keindahan Alam di Wana Wisata Pokland

pokland
Ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Wana wisata Pokland di Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, kini menjadi salah satu favorit masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan.

Pokland menyediakan berbagai wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman, kerabat, serta pasangan.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, tempat dengan konsep wisata alam ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, pada Sabtu (12/8/2023). Pengunjung yang datang tidak hanya dari Cianjur, namun dari wilayah luar Cianjur. Bahkan, ada yang sengaja datang dari Jakarta hanya untuk menikmati keindahan alam di Pokland.

Baca Juga:Lagi, Pimpinan Ponpes Diduga Lakukan Kekerasan Asusila ke SantriwatiTak Kuat Nanjak, Truk Hebel Terguling di Tanggeung

Menjelajah Wisata di Depok: Ragam Destinasi Seru yang Tak Jauh dari Jakarta

“Untuk hari biasa dari 50 sampai 100 orang, sementara Sabtu dan Minggu dikirasan 100 sampai 200 orang,” katanya.

Ajun mengungkapkan, untuk biaya masuk ke Wana wisata Pokland cukup terjangkau. Tiket masuk per orang hanya di tarif Rp10 ribu. Sementara untuk parkir mobil Rp5 ribu, dan sepeda motor Rp3 ribu.

“Biaya masuk menurut saya cukup terjangkau. Dengan harga segitu, pengunjung bisa menikmati keindahan Warna Wisata Pokland,” ungkapnya.

Ada berbagai wahana yang terdapat di wahana wisata Pokland ini, sebut saja playing fox, sepeda gantung, saung gantung, sepeda gantung, saung gantung, sepeda terbang tempat untuk berfoto, serta berbagai fasilitas lainnya.

Kantor Imigrasi Cianjur Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Tak hanya untuk keluarga, Pokland juga merupakan tempat yang cocok untuk menggelar acara komunitas. Selain tempatnya yang luas, di sini juga menyediakan pertunjukan musik.

Baca Juga:Usai Ricuh dan Makan Korban, Laga Tarkam Berdarah DihentikanFix, Penggunaan Sepeda Listrik Dilarang di Jalan Raya di Cianjur

“Booking tempat untuk komunitas juga disiapkan, kami juga menyediakan music entertain,” tuturnya.

Seorang pengunjung dari Jakarta, Rahma Maulida (27), mengaku merasa nyaman berliburan di Pokland. Dia bersama teman-temannya sengaja jauh-jauh datang untuk menikmati suasana alam di sana.

0 Komentar