Kantor Imigrasi Cianjur Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Kantor Imigrasi Cianjur Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.
Kantor Imigrasi Cianjur Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kepala Kantor dan Jajaran pejabat struktural serta pegawai pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cianjur, melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirnalaya, Cikaret, Cianjur, hari ini (Rabu, 09/08/2023) dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ke-78.

Diawali dengan Upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, yang mana dilaksanakan oleh para pejabat struktural dan pelaksana di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cianjur adalah Kalapas Cianjur.

Tomi Elyus yang bertindak selaku Inspektur Upacara tabur bunga ini, didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Wijay Kumar. Upacara ini berlangsung dengan sederhana namun terasa sangat hidmat.

Baca Juga:Jabar Miliki Laboratorium Lingkungan Hidup Berstandar InternasionalTim Basket Kemenkumham Menang Juara 1 Kapolri Cup 2023! Kakanwil Kemenkumham Jabar Ikut Serta Dukung dan Hadir Dalam Laga Pertandingan

Selepas Upacara dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga, dimana seluruh pejabat dan peserta upacara langsung menuju makam untuk melakukan tabur bunga di makam pahlawan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Wijay Kumar mengatakan bahwa upacara tabur bunga kali ini merupakan salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. Perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita harus bisa menjadi semangat kita dalam bekerja memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara.(dys). 

0 Komentar