Cari Kamera Murah? Ini Kamera Mirrorles Terbaik Hanya Dibandrol 3jutaan

kamera mirrorles 3jutaan
ilustrasi
0 Komentar

Panasonic Lumix DC-GF9

BACA JUGA : 6 Kamera Sony Yang Sering Dipake Vlogging

Kamera mirrorless Panasonic Lumix DC-GF9 yang mengadopsi konsep retro ini diklaim mampu melakukan aktivitas perekaman video dengan kualitas yang setara dengan standar resolusi 4K.

Selain itu, Panasonic Lumix DC-GF9 juga didukung teknologi Light Speed AF dan EIS untuk memaksimalkan kinerjanya, sementara untuk memaksimalkan hasil foto, hadir fitur Creative Control dan Creative Panorama. Harganuya cuma 4jutaan saja sob.

Baca Juga:Mau Belajar Fotografi? Inilah Kamera Mirrorles Murah Pas Untuk PemulaSkutik Retro New Vega 125 Hanya di Bandrol 17jutaan

Canon EOS M50

Canon EOS M50 sempat menjadi perbincangan karena hadir sebagai kamera mirrorless pertama yang mampu merekam video 4K dengan stabil. Spesifikasinya memang tidak bisa diremehkan, karena Canon membekali CMOS APS-C sensor 24.1 MP dengan Dual Pixel AF pada kemera ini.

Selain itu, kinerja kamera ini juga semakin tangguh dalam mendukung aktivitas memotret dan merekam video, karena sudah ditenagai oleh prosesor gambar DIGIC 8.

Kamera mirrroless murah ini memiliki ISO 100 – 25600 sehingga bisa diandalkan untuk memotret di kondisi gelap atau kurang cahaya. Pada bagian belakang, hadir layar LCD touchscreen berukuran 3 inci, dan layar OLED viewfinder 0.39 inci. Untuk harga dari kamera ini hanya 6jutaan saja bisa langsung dibawa.

Fujifilm X-A5

BACA JUGA : 6 Kamera Canon Yang Cocok Untuk Vlog Terbaik!

Fujifilm X-A5 adalah kamera mirrorless penerus Fujifilm X-A3 yang dilengkapi dengan teknologi Zoom Electronic untuk proses zooming mulus hingga lebar 23 mm.

Kekuatan sensornya diklaim mampu merekam objek dalam resolusi 4K-UHD, berkat sensor APS-C CMOS 24 MP. Kamera mirrorless Fujifilm X-A5 juga memberikan beberapa creativity feature seperti Potrait Enhancer, Eye Detection AF, serta beragam filter yang cantik.

Hanya saja, ketika kebanyakan kamera mirrorless lainnya menawarkan teknologi wireless untuk kemudahan berbagi data, Fujifilm X-A5 masih bertahan dengan metode Bluetooth. Hal ini dimaklumi karena harga kamera mirrorless ini terbilang murah dan harganya pun cuma 5jutaan saja.

Baca Juga:Skutik Yamaha Vega 125 Versi Retro Resmi Dirilis di Tanah AirKeunggulan Vega 125 Retro Sukses Bikin Honda Scoopy Stylo 125 Ketar ketir

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi halaman resmi dan agar lebih jelasnya bisa ikuti saja artikel saya selanjutnya.

0 Komentar