Mau Belajar Fotografi? Inilah Kamera Mirrorles Murah Pas Untuk Pemula

kamera mirrorles murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seni fotografi merupakan seni untuk melukiskan sebuah karya hasil jepretan kamera yang indah, akan hal itu untuk kalian yang baru belajar fotografi alangkah baiknya bisa memilih kamera mirrorles dengan kualitas jepretan yang bagus juga dengan harga yang relatif.

Kamera Mirrorles ini bisa kalian pergunakan untuk belajar memotret dan berkarya dengan seni yang kalian miliki, begitu banyak yang kini menyukai seni fotografi ini karena bukan hanya bakat yang dilihat tetapi dari hasil jepretan yang memukau bisa mendapatkan uang tentunya.

Pasar kamera ditanah air pun kini banyak yang menjajakan kamera mirrorles dengan kualitias canggih juga jernih dan harganya pun dibilang murah, cocok untuk kalian yang ingin belajar fotografi. Berikut ini saya telah merangkum dan memilih kamera mirrorles yang pas untuk pemula.

Baca Juga:Skutik Retro New Vega 125 Hanya di Bandrol 17jutaanSkutik Yamaha Vega 125 Versi Retro Resmi Dirilis di Tanah Air

Canon EOS R10

BACA JUGA : 6 Kamera Sony Yang Sering Dipake Vlogging

Canon EOS R10 adalah kamera mirrorless entry-level yang menggabungkan resolusi 24,2MP dengan sensor APS-C CMOS dan prosesor DIGIC X. Kamera ini cocok untuk tugas fotografi sehari-hari dan perekaman video UHD 4K. Canon EOS R10 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh vari-angle, EVF OLED, dan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Kamera ini memiliki kemampuan fokus otomatis yang baik dan dapat mencapai kecepatan burst shooting hingga 15fps, menjadikannya pilihan yang bagus untuk fotografi aksi. Meskipun tidak memiliki stabilisasi gambar in-body, Canon EOS R10 menghasilkan gambar yang bersih dan detail dengan warna yang menarik.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan video 4K/30p yang tidak dipotong dengan oversampling dari resolusi sensor 6K. Namun, pilihan lensa asli untuk sistem ini masih terbatas, meskipun situasinya diharapkan akan membaik dalam waktu dekat.

Canon EOS R10 memiliki desain yang ringkas dan nyaman di tangan, dengan kontrol yang mudah dijangkau dan layar sentuh yang responsif. Kamera ini merupakan pilihan yang fantastis untuk pemula yang ingin belajar dan mengembangkan kemampuan fotografi mereka.

Nikon Z5

BACA JUGA : 6 Kamera Canon Yang Cocok Untuk Vlog Terbaik!

0 Komentar