Cari Kamera Murah? Ini Kamera Mirrorles Terbaik Hanya Dibandrol 3jutaan

kamera mirrorles 3jutaan
ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia fotografi sekarang dihebohkan dengan kamera mirrorles yang memiliki kualitas jernih dan canggih hanya dibandrol 3jutaan, dan hasil jepretannya pun sangat memukau juga tidak akan mengecawakan. Untuk kalian yang sedang mencari kamera mirrorles bajet minim cocok nih.

Memang banyak tipe kamera yang bagus tetapi harganya lumayan mahal dan bisa dibandingkan dengan yang murah ini tidak jauh beda. Kamera mirrorles kualitas terbaik dan termurah ini sudah banyak tersedia dibeberapa toko online shop tokopedia atau yang lainnya.

Berbentuk kotak dengan gaya yang khas Kamera mirroles banyak diminati ditanah air, seperti yang sering terdengar kamera mirroles pabrikan cannon dan sony sudah tidak diragukan lagi, dengan mesin yang kuat dan hasil jepretannya pun memukau.

Baca Juga:Mau Belajar Fotografi? Inilah Kamera Mirrorles Murah Pas Untuk PemulaSkutik Retro New Vega 125 Hanya di Bandrol 17jutaan

Nah berikut saya telah merangkum beberapa kamera Mirroles dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang murah. Kalian bisa simak artikel dibawah ini karena telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

BACA JUGA : Mau Belajar Fotografi? Inilah Kamera Mirrorles Murah Pas Untuk Pemula

Nikon 1 J5

Kecepatan yang baik, multi fungsi, dan mampu membawa kualitas yang baik ketika digunakan, adalah 3 keunggulan utama dari kamera mirrorless Nikon 1 J5 yang memiliki desain klasik dengan sentuhan modern ini.

Didukung dengan komponen terbaik, terutama di sisi sensornya, Nikon 1 J5 jelas menjadi solusi bagi fotografer atau videografer yang menginginkan kualitas gambar terbaik di kelasnya untuk foto dan video. Selain itu, kamera mirrorless ini juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Harganya hanya dibandrol 3jutaan di tokopedia.

Fujifilm X-T100

Kamera mirrorless Fujifilm X-T100, hadir dengan beberapa fitur utama seperti electronic view finder dengan pembesaran tinggi, layar LCD yang dapat digerakkan secara horizontal, dan daya tahan baterai yang tahan lama.

Fujifilm X-T100 dibekali dengan sensor 24.2MP APS-C yang memiliki ukuran 14 kali lebih besar dari kamera hp, dan teknologi Bluetooth yang dapat membuat proses transfer foto menjadi lebih mudah.

Bila dikombinasikan dengan lensa FUJINON, resolusi gambar tinggi membuat hasil jepretannya menjadi semakin tajam. Selain itu, sistem Intelligent Hybrid AF pada kamera ini, mampu memberikan kebebasan kepada fotografer untuk menangkap momen-momen secara instan dan akurat. Untuk harga dari kamera Fujifilm tipe X-T100 hanya dibandrol 6jutaan di tokopedia.

0 Komentar