Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan

Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan
Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan tempat camping terbaik di Bogor yang memiliki pemandangan alam menakjubkan. Berkemah atau camping bisa dijadikan salah satu aktivitas menarik untuk mengisi hari liburmu.

Sejumlah tempat camping terbaik di Bogor ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman. Terletak di kaki Gunung Salak, kota Bogor mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Menikmati Liburan Seru di Wisata Terbaru Cianjur Dengan Harga Terjangkau

1. Highland Camp Curug Panjang

Highland Camp Curug Panjang adalah tempat camping terbesar yang ada di kawasan Puncak. Area ini dikelilingi dengan hutan, sungai dan air terjun yang eksotis.

Baca Juga:Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.7 Hadir dengan Layar Super Cepat 144HzSpesifikasi Lengkap Hp Android Infinix Note 50 Pro

Bukan hanya berkemah, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya di tempat ini. Mulai dari kegiatan gathering, outing, wisata air terjun dan wisata petualangan seperti treking hutan, hingga susur sungai.

Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung

2. Eagle Hill

Eagle Hill menyediakan tempat camping dengan banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Sejumlah fasilitas di tempat ini antara lain lapangan, kolam renang, tenda pertemuan, toilet, auditorium, outbond, area parkir, dan susur sungai.

0 Komentar