Spesifikasi Lengkap Hp Android Infinix Note 50 Pro

Spesifikasi Lengkap Hp Android Infinix Note 50 Pro
Spesifikasi Lengkap Hp Android Infinix Note 50 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Hp Android Infinix Note 50 Pro. Seperti yang sudah diketahui, Hp buatan Hongkong tersebut kini sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia karena digadang-gadang akan segera hadir di tanah air.

Realme Pad X, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Canggih

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 50 Pro

Hp ini telah dibekali dengan dua tipe RAM, yaitu RAM 8 GB dan RAM 12 GB. Ditambah dengan penyimpanan internal 128 GB, 256 GB.

Rekomendasi Hp Xiaomi Paling Laris Pada Awal Agustus 2023!

Hp ini juga memiliki layar berkualitas super amoled berukuran 7 inci dan refresh rate 120Hz. Bukan hanya itu saja, Infinix Note 50 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan.

Spesifikasi Lengkap Infinix GT 10 Pro, Hp dengan Resolusi Full HD

Baca Juga:Rekomendasi Hp Xiaomi Paling Laris Pada Awal Agustus 2023!Deretan Hp Xiaomi Terlaris Pada Awal Bulan Agustus 2023!

Dari segi ketahanan baterai, Hp ini telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000mAh dan juga sudah menggunakan fitur Fast Charging.

HP Infinix Note 50 ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong, yaitu hanya sekitar Rp3 jutaan. Harga tersebut terasa cukup sepadan dengan spesifikasi dan semua fitur yang dimiliki.

0 Komentar