Realme Pad X, Tablet Murah Dengan Spesifikasi Canggih

Realme Pad X
Doc : Realme Pad X
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pad X merupakan tablet terbaru 2023 dari raksasa teknologi Realme yang bakal segera rilis.

Realme pad x cukup menarik perhatian khalayak ramai karena mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Tablet Realme Pad x menawarkan beragam fitur yang canggih namun dengan harga terjangkau yang dapat memikat hati penggemar gadget.

Baca Juga:Inilah Smartphone Redmi 12 Milik Fadil Jaidi, Intip Spesifikasinya!Smartphone RAM Besar Harga Merakyat, Oppo A96 Solusinya!

Miliki desain elegan dengan layar IPS LCD berukuran 10,4 inci, berikan pengalaman visual memukau dan resolusi tinggi 2160 x 1200 piksel.

BACA JUGA : Inilah Smartphone Redmi 12 Milik Fadil Jaidi, Intip Spesifikasinya!

Spesifikasi Canggih

Tak hanya itu, Realme pun mempunyai teknologi eye care yang dapat mengurangi kelelahan pada mata saat gunakan tablet dalam jangka waktu yang lama.

Tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T yang tangguh dan bisa menjalankan aplikasi berat dengan mulus dan tak berkendala.

Penyimpanan internal 64 GB dapat perluas hingga 1 TB dengan memakai microSD bisa jadi pilihan pengguna untuk meneyimpan banyaknya data dan konten favorit.

Kualitas kamera yang tak kalah menarik, dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 8 MP akan memiliki hasil foto dan video yang jernih dan tajam.

Pada kamera belakang fitur autofocus dan LED flash mendukung keunggulan lebih untuk mengabadikan momen berharga dengan sempurna.

Kenyamanan Pengguna

Tablet ini menawarkan kapasitas besar 8340 mAh yang mampu bertahan dalam penggunaan sehari-hari tanpa khawatir untuk di cas berkali-kali.

Baca Juga:Sharp Aquos R7s, Smartphone Dengan Kamera Profesional7 Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan Terbaik Harga Terjangkau!

Realme Pad X ini mendukung fitur pengisian cepat 18w itu artinya pengguna dapat mengisi data hingga 100% dengan waktu yang relatif lebih singkat dan dapat pengalaman semakin praktis dan efisien.

Konektivitas dalam tabket ini tak ketinggalan karena memiliki fitur Wi-Fi dan Bluetooth 5.0 dan USB Type-C bisa menjadi pelengkap untuk terhubung dalam berbagai perangkat lainnya.

Tak hanya performa saja, Realme Pad X membekali sistem operasi terbaru, yaitu Android 12 dengan antaruka Realme UI 3.0 user-friendly.

Fitur keamanan pemindaian sidik jari dan pengenalan wajah yang telah terapkan pada tablet ini untuk melindungi data dat orivasi pengguna dengan baik.

Realme Pad X hadirkan tablet canggih terbaru dengan fitur unggulan yang dapat menunjang kebutuhan produktivitas sehari-hari.

0 Komentar