Seorang Warga Jadi Korban Liga Tarkam yang Berakhir Ricuh

tarkam
Ilustrasi: dokumentasi Ikbal Slamet
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) di Lapangan Cimanggu, Desa Girijaya, Kecamatan Cibinong, Cianjur, berakhir ricuh. Seorang warga pun menjadi korban pembacokan saat laga tarkam tersebut.

Korban adalah seorang petugas keamanan yang tengah mencoba melerai suporter yang rusuh ketika laga berlangsung.

Tim Basket Kemenkumham Menang Juara 1 Kapolri Cup 2023! Kakanwil Kemenkumham Jabar Ikut Serta Dukung dan Hadir Dalam Laga Pertandingan

Baca Juga:Patut Dicontoh! Komitmen Pemuda di Kampung Gekbrong Perangi dan Jauhi NarkobaWarga Bandel Tunggak Pajak, Kendaraan Dipasangi Stiker Khusus

Akan tetapi di tengah pertandingan, mendadak seorang pendukung dari salah satu tim masuk ke lapangan. Seorang petugas keamanan, Junaedi (40), masuk ke dalam lapangan dan meminta suporter tersebut untuk keluar dari arena pertandingan.

Junaedi dibantu oleh beberapa orang warga berusaha membawa keluar seorang suporter itu.

Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh

Dedi menyatakan korban mengalami luka bacok di bagian wajah dan langsung dibawa ke puskesmas guna diobati. Korban sendiri mengalami luka sayatan di bagian wajah, tepatnya di bagian pelipis hingga pipi.

Di sisi lain, pelaku yang bernama Bambang (24) segera diamankan warga dan kepolisian di tkp. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa sebuah golok kecil.

PSIS Semarang VS Persis Solo Suporter Ricuh Dengan Polisi

 

0 Komentar