Honda Scoopy Stylo 160 2023, Skutik Baru dengan Sentuhan Retro yang Menggoda

New Honda Scoopy 160
Doc : New Honda Scoopy 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2023 ini, PT Astra Honda Motor menghebohkan para pecinta motor dengan kabar mengenai rencana merilis skutik baru keluarga Scoopy, yang beri nama Scoopy 160 2023.

Berita ini semakin meyakinkan ketika muncul kode produk rahasia dari Honda, yaitu “K2V”, yang banyak prediksi sebagai nama kode untuk proyek Honda Scoopy 2023.

Bagi penggemar motor dengan desain retro yang tetap up-to-date, ini tentu menjadi berita segar.

“Scoopy Stylo”, begitulah nama yang sesuai dengan jati dirinya.

Baca Juga:Kabar Terbaru Honda Scoopy Stylo 160, Ini Tanggal Rilisnya di Indonesia!Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Terbaru dengan Perpaduan Gaya Klasik dan Teknologi Terkini

Motor ini tidak hanya lengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern, tetapi juga tetap mempertahankan desain yang kekinian dan stylish.

Honda Scoopy Stylo 160 hadir dengan desain klasik yang gagah namun tetap menawan.

BACA JUGA : Kabar Terbaru Honda Scoopy Stylo 160, Ini Tanggal Rilisnya di Indonesia!

Spesifikasi Modern

Spesifikasi New Honda Scoopy Stylo 160 pun tak kalah menarik.

Dengan tampilan unik yang menggabungkan sentuhan retro dan modern, skutik ini bekali velg spoke dan spedometer bergaya klasik modern.

Secara sekilas, motor ini mungkin tampak mirip dengan vespa metik, yang membuatnya terlihat cantik dan sangat minati di pasaran.

Menggunakan mesin bertenaga 160cc yang lengkapi teknologi injeksi PGM-FI, sehingga memberikan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar dan performa yang optimal.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160: Skuter Matic Retro yang Dinantikan di IndonesiaHonda Vision : Motor Matic Terbaru Dengan Spek Hebat Harga Merakyat

Untuk menopang mesin 160cc tersebut, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin canggih guna mencegah terjadinya overheating.

Selain itu, Honda SMART Key System juga telah tertanam di motor ini, sehingga meningkatkan keamanan saat motor parkir di tempat umum.

Honda Scoopy Stylo juga lengkapi dengan transmisi otomatis CVT.

Pencahayaan menggunakan teknologi LED, dan tersedia pula sistem pengereman ABS untuk menunjang keamanan saat berkendara.

Varian Warna dan Harga

Prediksi bahwa Honda New Scoopy Stylo 160 akan hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik, setidaknya ada 4 warna yang bisa pilih.

Mengenai harga, Skutik ini perkirakan akan jual dengan kisaran harga Rp27 juta hingga Rp29 jutaan.

Kabarnya, Honda Scoopy Stylo 160 akan segera meluncur di Indonesia, menjadi pilihan menarik bagi para penggemar

0 Komentar